Rumah Tepi Sungai Mendiang Robin Williams Akan Dijual Sang Istri

Rumah mewah Robin Williams terletak tepat di Teluk San Francisco, yang memungkinkan penghuninya dapat melihat pemandangan alam yang indah.

Rumah Robin Williams, aktor hollywod, Robin Wlliams
Arsitektur rumah Robin Williams bergaya Mediterania. (Foto: Architecturaldigest / Jacob Elliott Photography)

RumahHokie.com (Jakarta) – Rumah mendiang Robin Williams yang berlokasi di Tiburon, California, Amerika Serikat dikabarkan akan dijual. Hunian tapak satu lantai milik aktor Hollywood tersebut ditawarkan dengan harga USD7,25 juta.

Komedian kelahiran 21 Juli 1951 itu, membeli rumah tersebut pada 2008 dengan harga USD4,05 juta. Sejak kematian tragis Robin, sang istrinya, Susan Williams, lalu mempertahankan kepemilikan properti itu.

Seiring dengan perkembangannya, sang istri kemudian memutuskan untuk melepas hunian mewah itu dan menjualnya ke pasar properti di Amerika Serikat.

Baca Juga: 5 Rumah Mewah Paling Mahal Selebritis Dunia, Salah Satunya Milik Beyonce

Berdiri dengan luas bangunan mencapai 605 meter persegi, rumah mewah Robin Williams terletak tepat di Teluk San Francisco, yang memungkinkan penghuninya dapat melihat pemandangan alam yang indah.

Melansir dari laman Architecturaldigest, arsitektur rumah selebritis itu dirancang dengan gaya Mediterania dan menggunakan atap terakota berwarna merah.

Sedangkan pada bagian interiornya, didesain dengan nuansa yang lebih tradisional. Hampir semua ruangan di rumah Williams menggunakan material campuran kayu keras serta berpadu dengan lantai berkarpet.

Baca Juga: Mau Merasakan Menginap di Rumah Harry Potter? Datang Saja ke Vila Ini

Hunian ini memiliki enam kamar tidur berukuran besar dan tujuh kamar mandi. Hampir setiap kamar di rumah aktor pemeran Alan Parrish dalam film Jumanji ini, memiliki jendela besar dengan pemandangan tepi laut yang cantik nan ekstotis.

Selain itu terdapat pula ruang tamu dan ruang makan bernuansa formal yang dilengkapi dengan penggunaan lampu unik dan artistik.

Area ruang makan tersebut dirancang untuk terhubung dengan dapur besar, di mana terdapat kitchen island dan tempat duduk yang nyaman.

Baca Juga: Berkarakter Jahat di Film, Begini Tampilan Rumah Pemeran Joker di Kehidupan Nyata

Rumah milik pria pemilik nama asli Robin McLaurin Williams ini pun dilengkapi rak buku built-in yang mengapit perapian di ruang tamu besar, dengan dua area duduk terpisah.

Sedangkan pada bagian outdoor, hunian eksotis ini memiliki area komunal di bagian belakangnya, yang dilengkapi dengan tempat duduk, ruang makan.

Sang empunya juga melengkapi aset propertinya tersebut dengan fasilitas kolam renang serta spa berbentuk unik, yang dirancang memanjang ke bawah tenda rumah untuk menghadirkan nuansa selaiknya gua.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda