Rumah untuk Anak-Istri dan Rumah untuk Investasi

Kumpulkan uang halal lebih banyak dan jual rumah lama, jangan hitung capital gain.

home-sweet-home-ipbworksdotcom-rumahhokie-dok
Foto: ipbworks.com

RumahHokie.com – Membeli rumah buat isteri dan anak-anak adalah kehormatan yang tinggi bagi setiap lelaki. Tidak ada untung-rugi, karena Anda mencintai dan dicintai.

Ingatlah lirik lagu The Bee Gees, “Wedding Day”: from the first time that I saw you. To the way you look tonight. I was shaken by your spirit. I was blinded by your light.

Indah sekali perasaan mencintai. Wanita muda dan cantik yang sekarang menjadi isteri Anda.

Baca Juga: Berapa Harga Emosional Sebuah Properti Second?

Waktu berlalu dan kata Virgoun: “Aku selalu bermimpi tentang indah hari tua bersamamu. Tetap cantik rambut panjangmu, Meskipun nanti tak hitam lagi”.

Jika Anda masih sanggup menangis karena anak-anak berebut kamar dan dapur rumah bikin isteri tidak leluasa memasak, jadilah pria sejati yang bekerja lebih keras dan lebih cerdas.

Kumpulkan uang halal lebih banyak dan jual rumah lama, jangan hitung capital gain. Beli rumah yang lebih gede. Ini bukan alat investasi sehingga ganti rumah bukan karena tujuan compounding calculations.

Baca Juga: Kisah Sang Diva Raisa dan Ciri-ciri Sunset Property

Lupakan cap rate, bahkan jangan ingat Debt Coverage Ratio. Belilah dengan hati dan belilah karena senyum anak-anak. Lupakan Raisa, karena Anda tidak patah hati sendirian.

Jangan tunda membeli rumah. Bahkan sesaat setelah akad nikah Anda dan altar perkawinan belum menggulung karpetnya.

Jalan sana bareng isteri cari apartemen sambil nyanyi lagu Bee Gees itu, “..We’ll be together husband and wife!

F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda