RumahHokie Fair 2019 Catat Nilai Transaksi Rp25 Miliar Selama Pameran Berlangsung

Gelaran RumahHokie Fair 2019 menampilkan 27 proyek properti garapan pengembang yang berada di kawasan Bekasi dan Timur Jakarta.

RumahHokie Fair 2019, pameran properti di bekasi, metropolitan mall bekasi, pameran properti di timur Jakarta
Pengunjung RumahHokie Fair 2019 melintas salah satu booth developer properti. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) –  Ajang pameran properti terbesar di Bekasi, RumahHokie Fair 2019, berhasil mencatatkan nilai transaksi sebesar Rp25 miliar selama event berlangsung.

Besaran nilai transaksi itu merupakan akumulasi dari sejumlah proyek properti di sekitar Bekasi dan kawasan Timur Jakarta yang berhasil terjual kepada konsumen dalam gelaran RumahHokie Fair.

Patricia Irawati, General Manager RumahHokie.com, menjelaskan dari penyelenggaraan pameran itu beberapa developer melampaui target penjualan yang diharapkannya.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

“Banyak proyek milik developer peserta pameran terjual selama berlangsung. Bahkan, ada beberapa pengembang melampaui target marketing yang ditetapkan sebesar Rp2 miliar,” terang Patricia, Jumat (04/10/2019) di Bekasi.

Lebih lanjut selama dua minggu penyelenggaraan RumahHokie Fair, Patricia mengatakan PT Timah Karya Persada Properti (Timah Properti) dan PT Pollux Aditama Kencana menjadi pengembang dengan capaian nilai transaksi terbesar.

Baca Juga: Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

Melalui proyek kawasan mandiri Familia Urban, capaian penjualan Timah Properti tembus angka Rp4,3 miliar. Disusul kemudian Pollux Aditama dengan proyek apartemen Chadstone Cikarang yang mencapai penjualan Rp3,7 miliar.

Sedangkan dalam hal jumlah, dia mengatakan sebanyak 35 unit hunian yang terdiri dari rumah tapak (landed house), apartemen dan kavling tanah, terjual selama pameran berlangsung.

Baca Juga: Familia Urban Beri Cashback Hingga Rp50 Juta untuk Pembeli Properti

Timah Properti dan Metropolitan Land (Metland) menjadi developer dengan penjualan unit terbanyak,  masing-masing mencapai 5 unit hunian.

“Dari hasil penyelenggaraan pameran ini, kami melihat penjualan rumah di kawasan Bekasi masih menjadi yang terbesar. Disusul, unit apartemen yang kian menarik untuk dibeli, terutama bagi generasi milenial,” tutur Patricia.

RumahHokie Fair 2019 merupakan perhelatan pameran properti perdana yang diselenggarakan oleh situs jual-beli-sewa properti RumahHokie.com.

Baca Juga: Tips Membeli Rumah Pertama untuk Generasi Milenial

Diselenggarakan di Metropolitan Mall Bekasi pada 11 – 22 September 2019 yang lalu, pameran ini mengusung tema “Sunrise Property di Timur Jakarta”.

RumahHokie Fair 2019 diikuti oleh 27 proyek properti dari developer ternama dengan tingkat kunjungan mencapai 225.114 pengunjung selama 11 hari pameran berlangsung.

Akan Gandeng Perbankan di Tahun Mendatang
RumahHokie Fair disiapkan untuk menjadi pameran properti ikonik di Bekasi. Oleh karenanya, pihak penyelenggara akan melakukan sejumlah langkah guna mencapai tujuan tersebut.

Menurut Patricia Irawati, salah satu langkah yang akan dilaksanakan di tahun mendatang, perusahannya akan menggandeng industri perbankan untuk semakin memberikan kemudahan bertransaksi antara konsumen dengan developer.

“Di tahun depan, kami akan mengajak kerjasama perbankan demi memudahkan cara bayar bagi konsumen,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda