Sakura Regency 3 Tawarkan Gratis Biaya KPR di RumahHokie Fair 2019

Selain kemudahan cara bayar, pengembang Sakura Regency juga memberikan bonus hadiah tambahan berupa televisi untuk pembelian unit rumah selama gelaran RumahHokie Fair berlangsung.

RumahHokie Fair 2019, Sakura Regency, Tokyu Land Indonesia, Metropolitan Mall Bekasi
Pengunjung Metropolitan Mall Bekasi melintasi booth Sakura Regency 3 yang dipamerkan pada gelaran RumahHokie Fair 2019. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Pembiayaan melalui Kredit Pemilikan Rumah (KPR) menjadi salah satu cara yang ditempuh oleh sebagian masyarakat disaat ingin membeli properti idamannya.

Maka, tak mengherankan apabila para developer bekerjasama dengan perbankan berlomba-lomba menghadirkan penawaran KPR dengan berbagai gimmick yang memudahkan para calon pembeli properti.

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengembang Sakura Regency 3 Bekasi. Melalui fasilitas ‘Free KPR‘ developer perumahan tersebut mencoba ‘merebut hati’ para calon konsumen.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

Jika pada umumnya, biaya profisi maupun biaya administrasi dalam pengajuan proses KPR dibebankan kepada konsumen, namun untuk pembelian rumah Sakura Regency 3 sang developer yang membayarkannya.

“Biasanya kan untuk pengajuan KPR ke bank dikenakan biaya profisi, biaya administrasi dan lain sebagainya. Nah, biaya-biaya tersebut akan menjadi tanggungan kami selaku developer,” ujar Uchie, Marketing Sales Sakura Regency 3, saat ditemui dalam ajang RumahHokie Fair, Kamis (19/09/2019) di Metropolitan Mall Bekasi.

Lebih lanjut dia mengatakan, dengan uang muka (down payment) sebesar 5% calon pembeli sudah bisa mengajukan pembiayaan KPR untuk membeli unit rumah.

Baca Juga: Survei RumahHokie.com: Bekasi Jadi Lokasi Pilihan Konsumen Properti

“Untuk cicilannya dengan tenor selama 15 tahun, konsumen bisa membayar Rp6,8 juta setiap bulannya. Selain KPR, kami juga menyediakan cara bayar Cash Bertahap selama 6 bulan dengan DP minimal 10%,” kata Uchie.

Selain kemudahan cara bayar, mereka juga memberikan bonus hadiah tambahan berupa televisi kepada konsumen yang membeli unit rumah selama pameran RumahHokie Fair berlangsung.

Ia mengatakan semua unit perumahan ini ready stock dan surat-surat kepemilikan juga sudah diurus, sehingga konsumen bisa langsung menempati unit hunian idamannya.

Baca Juga: Tokyu Land Akan Bangun Kondominium Mewah di Jakarta Barat

Salah satu unit hunian tapak yang mereka tawarkan adalah tipe S. Asri 39 (LT 84 /LB 39) yang dibandrol seharga Rp837 juta (cash) atau Rp849 juta (KPR).

Generasi muda – pasangan yang baru menikah ditargetkan sebagai pembeli tipe rumah yang memiliki 2 kamar tidur ini.

Sakura Regency 3 merupakan proyek perumahan yang dikembangkan di Jatimulya Indah, Bekasi, oleh PT Tokyu Land Indonesia. Lokasi dari kompleks perumahan ini berjarak 2 km dari pintu keluar tol Bekasi Timur.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda