Sambut Hari Kartini, Dulux Beri Inspirasi Warna Ambiance

Melalui serangkaian kegiatan, Dulux menampilkan personalisasi kekuatan wanita dalam balutan keindahan mode, dan dekorasi interior pada ajang Fashion Nation 2018.

Akzonobel-Dulux Ambiance-RumahHokie.com-Adhitya Putra-DSC_9184
(Foto: Adhitya Putra-RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Dalam rangka menyambut Hari Kartini, Akzonobel, perusahaan cat dan pelapis global yang juga dikenal sebagai produsen merk cat Dulux memperkenalkan inspirasi warna Dulux Ambiance.

Melalui serangkaian kegiatan, mereka menampilkan personalisasi kekuatan wanita dalam balutan keindahan mode, dan dekorasi interior pada Fashion Nation 2018.

Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) saat jumpa pers, Senin (16/04/2018) di Senayan City, Jakarta, menjelaskan di minggu perayaan Hari Kartini, pihaknya ingin mendedikasikan koleksi Dulux Ambiance bagi para wanita Indonesia.

Baca Juga : Terinspirasi dari Peran Ibu yang Luar Biasa, AkzoNobel Kenalkan Dulux Catylac Glow

Hal itu dilakukan agar mereka dapat mengekspresikan aspirasi pribadinya dengan memperbarui tampilannya melalui inspirasi interior rumah maupun fashion statement untuk meraih tujuan dalam hidupnya.

Berkolaborasi dengan desainer mode, Diana Putri dan Barli Asmara; desainer aksesoris, Le Ciel Design; serta desainer interior, Yuni Jie, Akzonobel mewujudkan rangkaian Dulux Ambiance Special Effects ke dalam berbagai karya seni.

Pengejawantahan inspirasi warna Dulux Ambiance meliputi rancangan busana dan aksesoris fesye serta sebuah karya pop-up booth.

“Sama halnya dalam bereksplorasi di bidang interior, pilihan fesyen atau gaya dalam berbusana adalah hal yang menyenangkan. Kolaborasi kami dengan sejumlah desainer merupakan cara yang istimewa dalam menyampaikan tren, baik di konsep interior maupun mode,” ujar Jun de Dios.

Baca Juga : Dulux Tetapkan Heart Wood Sebagai Tren Warna Tahun 2018 Mendatang

Aplikasi warna dan tekstur dapat terlihat jelas di pop up booth Dulux Ambiance rancangan Yuni Jie yang tampil dinamis.

“Saya mengangkat konsep Imaginary Color Lab yang menghadirkan permainan efek warna dan tekstur pada art gallery space dengan memberikan kesempatan untuk mewujudkan kepribadian kita,” kata Yuni Jie.

Ia menambahkan, setiap desain interior itu merupakan ungkapan kepribadian dan sangat dipengaruhi oleh preferensi pribadi masing-masing.

Sementara itu desainer ternama Indonesia, Barli Asmara berujar dengan menghadirkan 10 koleksi dalam tema rancangan Monarque Metallique. Ia memadukan warna dan tekstur serta tren terkini.

“Saya terinspirasi oleh kekuatan warna yang terdapat dalam Dulux Ambiance. Setiap warnanya memiliki keunikan khusus yang dapat direalisasikan melalui bahan yang saya gunakan,” ucapnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda