Sambut Kemerdekaan RI, TACO dan Senayan City Hadirkan Instalasi Kebangsaan

Gelaran ini menjadi representasi cara merangkul keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia, yang divisualisasikan melalui karya instalasi interior dan seni dengan menggunakan produk TACO.

TACO Group, Senayan City, Pameran seni instalasi Karya Kita, material High Pressure Laminates (HPL)
Satria Utama, Corporate Vice President Marketing TACO Group, ketika menerangkan kerjasama pihaknya dengan Senayan City dalam menghadirkan 'Karya Kita', Jum'at (16/08/2019) di Jakarta. (Foto: Adhitya Putra-RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – TACO Group, perusahaan dalam bidang material bangunan untuk interior, bekerjasama dengan Senayan City menghadirkan gelaran ‘Karya Kita’, Jumat (16/08/2019).

Dengan tajuk Mosaic of Diversity, pameran instalasi interior ini diadakan dalam menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74.

Gelaran ‘Karya Kita’ menjadi representasi cara merangkul keberagaman yang dimiliki oleh Indonesia yang divisualisasikan melalui karya instalasi interior dan seni.

Karya instalasi tersebut menggunakan produk High Pressure Laminates (HPL), hasil garapan Felix Tjahyadi serta para pekerja kreatif lainnya.

Baca Juga: TACO Tawarkan Solusi Bagi Pebisnis Properti untuk Pikat Pasar Milenial

Saat jumpa pers, Satria Utama, Corporate Vice President (VP) Marketing TACO Group mengatakan pihaknya ingin memberikan kontribusi positif kepada bangsa.

“Melalui gelaran ini, kami berharap dapat menginspirasi setiap orang untuk berani mencoba dan berkontribusi bagi perekonomian Indonesia,” tuturnya.

Lebih lanjut dia mengatakan dalam mengembangkan bisnisnya, TACO ingin menggapai kesuksesan bersama dengan semua partner mereka.

Baca Juga: TACO Dorong Wirausahawan Milenial untuk Berbisnis Interior

Terkait bisnis industri properti Tanah Air tengah melambat, akan tetapi Satria Utama mengakui pihaknya tidak terpengaruh dengan kondisi tersebut. Pasalnya, kegiatan renovasi rumah oleh pemilik properti masih banyak dilakukan.

“Mungkin karena (pemilik properti) menahan membeli bangunan baru, akhirnya mereka lebih memilih untuk melakukan renovasi pada hunian lama. Contohnya, banyak pemilik unit apartemen sewa yang melakukan renovasi setelah masa rental selesai,” katanya.

Satria mengatakan, hal itu didorong pula dengan bisnis costume furniture yang kian menjadi tren dan menjadi pilihan pemilik hunian dengan lahan yang terbatas.

Baca Juga: Desainer: Gaya Eklektik Akan Mewarnai Tren Interior Hunian 2019

Sebagai perusahaan dalam negeri yang berdiri pada tahun 1982, TACO berkomitmen untuk terus memajukan industri interior Tanah Air.

Selain produk HPL, TACO juga mendistribusikan produk lainnya seperti vynil planks, decorative sheet dan furnitur fitting.

Sementara itu, ditemui pada kesempatan yang sama, Halina, Leasing & Marketing Communication Director Senayan City menuturkan pihaknya sebagai pengelola pusat perbelanjaan ingin mendukung para pelaku industri interior dan pekerja seni Tanah Air untuk selaku menampilkan produk lokal.

“Inisiasi ini sekaligus mengukuhkan kami sebagai ‘rumah’ bagi industri kreatif di Indonesia. Tak hanya pada bidang fesyen, namun juga pada industri interior,” tandas Halina.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda