Sambut Paskah, Yuk Kita Dekorasi Meja Makan Agar Nampak Meriah!

Tak perlu merasa bingung untuk menghadirkan perayaan Paskah yang meriah. Gunakan saja area meja makan sebagai arena kreasi Anda dalam mendekorasi tampilan bertema hari spesial tersebut.

Tips Menata Meja untuk perayaan Paskah-RumahHokie.com-kuda-spb
(Foto : kuda-spb)

RumahHokie.com (Jakarta) – Sebentar lagi umat Kristiani akan merayakan Hari Paskah. Bagi Anda yang merayakannya, tentu ingin mempercantik rumah agar momen tersebut nampak lebih meriah, bukan?

Tak perlu merasa bingung untuk menghadirkan perayaan Paskah yang meriah. Gunakan saja area meja makan sebagai arena kreasi Anda dalam mendekorasi tampilan bertema hari spesial tersebut.

Dengan begitu, momen berkumpul bersama keluarga ketika merayakan Paskah akan semakin terasa meriah dan happy.

Baca Juga : Berbagai Hal yang Akan Mewarnai Tren Dekorasi Tahun 2018

Berikut ini beberapa ide dekorasi menyambut Paskah yang bisa Anda terapkan di rumah, terutama pada bagian meja makan.

Gunakan ornamen telur
Salah satu benda yang identik dengan perayaan Paskah adalah telur. Anda bisa memanfaatkan telur sebagai elemen utama pada dekorasi meja makan.

Misalnya dengan membuat ornamen telur berwarna-warni yang diletakan di sekitar kue di piring saji. Warna-warna pastel yang memiliki kesan lembut dan hangat, dapat dijadikan pilihan yang menggemaskan.

Tambahkan bunga dan vas
Rangkaian bunga hias berwarna-warni memang selalu menghadirkan kesegaran dan keceriaan pada perayaan apa pun,termasuk di momen Paskah.

Anda bisa meletakkan beberapa bunga hias di dalam vas dengan desain yang modern. Taruhlah di atas meja di antara sajian makanan serta perabotan makan bermotif bunga, tentunya hal itu akan membentuk mood yang positif di ruangan rumah Anda.

Baca Juga : Manfaatkan Koleksi Mainan untuk Dekorasi Interior? Kenapa Tidak!

Letakkan pigura foto
Dengan pigura simpel dan gambar ucapan yang dicetak, Anda sudah bisa membuat dekorasi Paskah yang cantik dengan mudah di area meja makan. Kombinasikan dengan beberapa batang ranting kering, agar tampilan meja makan menjadi sedikit bernuansa natural.

Jangan lupa miniatur hewan

Selain telur, perayaan paskah juga identik dengan karakter hewan kelinci. Nah, untuk menguatkan karakter atau tema Paskah, jangan lupa untuk menghadirkan miniatur hewan tersebut di sudut meja makan Anda.

Untuk menambahkan nuansa lucu, hadirkan pula miniatur hewan lainnya, misalkan anak ayam berwarna cerah.

Selamat mendekorasi meja makan Anda, ya!

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda