Sambut Piala Dunia 2018, Sharp Gulirkan Program Aquos Big Goal

Program Sharp AQUOS Big Goal diselenggarakan hingga periode 15 Juli 2018 dengan menggandeng 20 titik hyperstore serta 15 distributor nasional yang telah resmi di berbagai daerah di Indonesia.

Sharp Aquos LED TV-RumahHokie.com-Istimewa.jpg
(Foto: istimewa)

RumahHokie.com (Jakarta) – Moment Piala Dunia 2018 dan euforia menggiring PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) untuk menyelenggarakan Aquos Big Goal. Program ini menggabungkan antara promosi berbelanja produknya dengan permainan sepakbola secara virtual.

Program Aquos Big Goal diselenggarakan hingga periode 15 Juli 2018 dengan menggandeng 20 titik hyperstore serta 15 distributor nasional yang telah resmi di kawasan Bandung, Yogyakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar, Denpasar, dan beberapa kota lainnya.

Program khusus Piala Dunia 2018 ini dibagi menjadi dua metode permainan yakni offline dan online.

Baca Juga : Awal Tahun 2018, Sharp Indonesia Rilis Jajaran Televisi Pintar

Dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Jum’at (29/06/2018), program AQUOS Big Goal secara offline bisa diikuti ketika konsumen yang melakukan pembelanjaan televisi Sharp LED dengan minimal ukuran sebesar 40 inch.

Agus Soewadjie, Assistant General Manager Marketing Communication PT Sharp Electronics Indonesia menjelaskan gelaran Piala Dunia sepakbola selalu menyenangkan untuk ditonton secara beramai-ramai.

Nah, pas sekali jika konsumen beralih ke LED TV yang lebih besar paling tidak 40 inch ke atas agar pengalaman menontonnya jadi lebih terasa,” tutur nya.

Mereka juga berkesempatan untuk mengikuti undian yang berhadiah voucher pada hari kerja.  Sedangkan di akhir pekan, untuk pembelian televisi LED 40 inch ke atas, Sharp menantang konsumen untuk bermain bola di setiap Game Corner yang tersedia di toko yang telah ditunjuk.

Baca Juga : Menilik Kemegahan 4 Stadion Pada Gelaran Piala Dunia 2018

Konsumen hanya perlu memberikan tendangan terbaiknya secara virtual di hadapan layar televisi Sharp. Konsumen hanya perlu memberikan tendangan terbaiknya secara virtual
di hadapan layar televisi Sharp.

“Baik menang ataupun kalah, konsumen tetap berhak untuk membawa pulang hadiah yang telah disiapkan,” ujar Agus menambahkan.

Laiknya mencetak gol secara asli, permainan ini juga memungkinkan konsumen untuk mengatur tinggi rendah tendangan serta arah bola yang diinginkan.

Menurut Agus di samping meningkatkan engagement di masyarakat, Sharp Indonesia juga merasa optimis dengan hadirnya kampanye Aquos Big Goal merupakan upaya untuk meningkatkan penjualan sebesar 20%, khususnya bagi kategori produk LED TV.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda