Sambut Ramadan, IKEA Indonesia Kenalkan Rangkaian Perabot Dapur

IKEA Indonesia berpendapat saat ini membuat pemilik rumah di Tanah Air cenderung memilih dapur bergaya urban chic, dengan tempat penyimpanan yang cerdas dan praktis.

IKEA Indonesia, bulan Ramadan, Eliza Fazia, pintu penutup kabinet HITTAR
(Foto: dok. IKEA Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Bulan suci Ramadan merupakan penuh waktu kebersamaan dimana seluruh anggota keluarga berkumpul untuk melaksanakan kegiatan berbuka dan sahur bersama.

Umumnya, pemilik rumah akan menyiapkan berbagai hidangan untuk santap sahur ataupun berbuka puasa, sehingga intensitas aktivitas memasak di dapur akan semakin tinggi.

Terkait hal itu, produsen perabot rumah tangga asal Swedia, IKEA Indonesia, mengenalkan sejumlah perabot furnitur untuk menghadirkan dapur yang indah serta fungsional.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Desainer Dunia, IKEA Indonesia Rilis Karpet Edisi Terbatas

Melalui panel kabinet seri HITTARP bergaya tradisional, IKEA Indonesia menawarkan lemari penyimpanan yang multifungsi.

Rangkaian produk tersebut diklaim mudah untuk dikombinasikan dengan produk kabinet dapur lain, sehingga dapat menciptakan dapur dengan gaya yang berbeda.

Menurut Eliza Fazia, Country Marketing Manager IKEA Indonesia, gaya hidup modern saat ini membuat pemilik rumah di Tanah Air cenderung memilih dapur bergaya urban chic, dengan tempat penyimpanan yang cerdas dan praktis.

Baca Juga: IKEA Indonesia Akan Buka Toko di kawasan Kota Baru Parahyangan

“Area dapur yang menggunakan lemari multifungsi, dapat menghemat tempat dan membuat penghuni mudah menjangkau barang-barang saat sedang memasak,” ucap Eliza seperti dilansir dari siaran pers, Jumat (10/05/2019).

Dia mengatakan, untuk rumah berukuran kecil disarankan penataan dapur bisa dilakukan dengan menerapkan konsep terbuka, dimana dapur, ruang makan dan ruang tamu menjadi satu.

Eliza berujar, dengan konsep ini, maka pengaturan tempat penyimpanan makanan, peralatan makan dan memasak menjadi semakin penting.

Baca Juga: IKEA Rilis Seri Gratulera dengan Rancangan Bernuansa Vintage

“Kebutuhan mendasar dari sebuah dapur adalah tempat untuk menyiapkan makanan, ruang penyimpanan dan juga tempat untuk menempatkan peralatan makan. Maka, lemari dapur multifungsi menjadi pilihan utama karena dapat menghemat ruang,” katanya.

Selain lemari multifungsi, toko ritel yang didirikan oleh Ingvar Kamprad itu juga mengenalkan kursi lipat, serta troli yang dapat digunakan untuk menyimpan perlengkapan memasak maupun aneka bumbu dapur.

“Dengan berbagai solusi yang praktis dan cerdas dalam menata dapur dengan konsep terbuka, maka kebersamaan dengan keluarga maupun teman di rumah menjadi hal yang mudah dan sekaligus menyenangkan,” tutup Eliza Fazia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda