Sambut Tahun Baru Imlek, IKEA Tawarkan Voucher Belanja Menggiurkan

Voucher cashback spesial Imlek diberikan kepada konsumen yang berbelanja langsung di IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City, maupun yang melakukan pembelian online.

Promo diskon IKEA Indonesia, promo diskon Imlek IKEA, perayaan Imlek, Tahun Baru China
IKEA Sentul City. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta) – Dalam rangka menyambut tahun baru Imlek, IKEA Indonesia
memberikan penawaran voucher belanja spesial untuk para pelanggannya selama periode 16 – 26 Januari 2020.

Voucher cashback toko perlengkapan rumah tangga dari Swedia itu akan diberikan kepada konsumen mereka yang berbelanja langsung di IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City, maupun yang melakukan transaksi pembelian via online di website IKEA.co.id.

Dilansir dari siaran pers, Sabtu (18/01/2020), Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan untuk memeriahkan suasana perayaan tahun baru Imlek, pihaknya akan memberikan hadiah kepada pelanggan berupa voucher belanja cashback 10%.

Baca Juga: IKEA Sentul City Resmi Dibuka, Jangkau Potensi Bogor dan Sekitarnya

“Tahun baru Imlek merupakan tradisi penting bagi masyarakat keturunan Tionghoa di Indonesia. Untuk memeriahkan suasana, kami menyediakan voucher cashback senilai 10% bagi pelanggan yang berbelanja,” tutur Ririn.

Dia berujar lebih lanjut, voucher cashback IKEA 10% diberikan bagi pelanggan yang melakukan pembelian produk dengan nilai minimum transaksi Rp2 juta dan kelipatannya.

Mekanisme pemberian voucher IKEA, kata Ririn diberlakukan dengan nilai transaksi belanja yang dibulatkan ke bawah.

Baca Juga: Begini Inspirasi Menata Kamar Tidur Sempit Versi IKEA Indonesia

Dengan ketentuan: total transaksi sebesar Rp2,9 juta akan dibulatkan menjadi Rp2 juta dan mendapatkan voucher belanja senilai Rp200 ribu.

Sedangkan jika konsumen membelanjakan dengan nilai total transaksi sebesar Rp4 juta, akan mendapatkan voucher senilai Rp400 ribu, demikian seterusnya.

“Voucher belanja IKEA ini hanya dapat digunakan untuk pembelanjaan produk perlengkapan rumah, tidak termasuk makanan, layanan dan peralatan, serta produk AS-IS,” jelas Ririn Basuki.

Baca Juga: Menarik Disimak, Perjalanan Bisnis Pendiri Ikea: Ingvar Kamprad

Ririn menuturkan, penawaran diskon spesial tahun baru Imlek ini tidak dapat digabung dengan promosi lainnya, seperti voucher IKEA Business. Akan tetapi menurutnya, voucher tersebut  tetap berlaku untuk pembelian produk Sale.

“Kami mengajak keluarga Indonesia memanfaatkan penawaran spesial Imlek ini dengan berkunjung ke toko IKEA Alam Sutera dan IKEA Sentul City, untuk mendapatkan perlengkapan rumah tangga dengan harga yang terjangkau,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda