Sambut Tahun Baru Imlek, Sharp Indonesia Berikan Kejutan Hadiah Ganda

Sharp Lovers'Day Double Hoki ini akan memberikan kejutan kepada konsumen berupa bonus hadiah yang akan dilipat gandakan.

Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki, Tahun Baru Imlek, Tahun Baru China
Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki digelar dalam rangka menyambut perayaan Tahun Baru Imlek. (Foto: dok. Sharp Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Dalam rangka memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek, sekaligus memanjakan konsumennya, PT Sharp Electronics Indonesia menggelar program belanja bertajuk Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki.

Berlangsung dari tanggal 4 Januari hingga 15 Maret 2020 mendatang, Sharp Lovers’Day edisi Imlek ini akan memberikan kejutan kepada konsumen berupa hadiah yang akan dilipat gandakan.

“Kami akan memberikan sejumlah hadiah utama dalam program belanja ini,” tutur Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications Sharp Electronics Indonesia, seperti dilansir dari siaran pers, Sabtu (25/01/2020).

Baca Juga: Sharp Kunjungi Empat Kota untuk Kenalkan Konsep Hidup Pintar Melalui AIoT

Lebih lanjut Agus menerangkan hadiah pada program belanja itu mencangkup, 5 unit logam mulia seberat 50 gram, lima unit ponsel SHARP Aquos V, 50 unit SHARP Aquos Sound Partner.

Dia menambahkan, deretan hadiah itu bisa dimiliki oleh konsumen yang melakukan pembelanjaan produk Sharp tipe apapun minimum Rp500 ribu.

Nantinya, Agus berujar konsumen akan mendapatkansatu kupon undian yang akan membawanya lebih dekat dengan hadiah utama Sharp Lovers’ Day edisi Double Hoki.

Baca Juga: 5 Pilihan Resto untuk Rayakan Tahun Baru Imlek Bersama Keluarga

Bagi konsumen yang berbelanja minimum Rp2 juta, mereka akan mendapatkan keuntungan tambahan e-voucher senilai Rp50 ribu untuk voucher Go-Pay, token listrik, maupun voucher KFC.

Untuk mendapatkan kupon undian maupun e-voucher, konsumen diwajibkan untuk
mengunduh aplikasi SHARP ID dalam ponsel.

Agus menjelaskan, setiap selesai melakukan pembelanjaan, konsumen diharuskan untuk melakukan registrasi garansi produk melalui aplikasi SHARP ID dan menanti verifikasi data selama 1 x 24 jam lamanya.

Baca Juga: Sharp Indonesia Rilis TV Pintar dengan Artificial Intelligence

Konsumen bisa mengulik lebih banyak konten yang ada di aplikasi ini seperti berita, video resep, bahkan ke depannya produsen elektronik asal Jepang itu akan masukkan permainan.

Ia menuturkan, semakin banyak aktivitas yang dilakukan dalam SHARP ID, semakin banyak pula poin yang dapat dikumpulkan.

Sharp Lovers’Day menjadi salah satu ciri khas kami. Setelah berjalan hampir dua tahun lamanya, program ini ternyata terus dinantikan oleh banyak konsumen setia kami di Indonesia,” pungkas Agus Soewadji.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda