Samsung Indonesia Kenalkan Perangkat Speaker Portable Anti Air

Samsung Giga Party Audio diklaim tahan air, sehingga dapat digunakan pada acara pesta di luar ruangan (outdoor) maupun indoor.

Samsung Giga Party Audio, Samsung Electronics Indonesia, Liem Kwok Cek,
Samsung Giga Party Audio. (Foto: dok. Samsung Electronics)

RumahHokie.com (Jakarta) – Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan sebuah perangkat home appliances anyar dalam jajaran home audio entertainment.

Dirilis dengan nama Samsung Giga Party Audio, perangkat elektronik itu diklaim anti air, sehingga dapat digunakan pada acara di luar ruangan (outdoor).

Melansir dari siaran pers, Selasa (25/02/2020), Liem Kwok Cek, AV Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia menjelaskan, Giga Party Audio hadir dalam satu perangkat praktis, karena dibekali oleh built-in woofer, bass booster,dan fungsi karaoke mode

Baca Juga: Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R Hadirkan Atmosfer Bioskop Ke Dalam Hunian

Speaker ini mampu menghadirkan suara musik dan dentuman bass powerful. Selain itu, Giga Party Audio tangguh dan tahan air, sehingga tepat digunakan di berbagai tempat untuk acara pesta dan karaoke baik indoor maupun outdoor,” terang Liem.

Lebih lanjut ia menambahkan, untuk memudahkan penggunannya, perangkat audio ini dilengkapi fitur konektivitas melaui wireless Bluetooth.

“Pengguna bebas memutar playlist dari aplikasi via smartphone, dengan multi-device connectivity sampai 2 smartphone sekaligus,” kata Liem.

Baca Juga: Rilis Televisi The Frame & The Serif, Samsung Padukan Perangkat Teknologi dengan Seni

Selain itu, untuk ruangan atau area acara yang lebih besar, speaker portable ini juga dapat diakses melalui fitur Group Play Connect, sehingga bisa terhubung hingga 10 perangkat sekaligus, baik via kabel atau melalui wireless Bluetooth.

Perangkat speaker ini tersedia fitur 5 macam DJ Effect dan 8 mode suara. Mulai dari Hiphop hingga EDM, yang dapat menyesuaikan dengan tipe musik yang sedang diputar.

Liem Kwok Cek berujar, untuk menambah keseruan pesta, Samsung Giga Party Audio juga dapat menambah keseruan pesta dengan variasi mode suara dan efek cahaya.

Baca Juga: Teknologi Seluler 5G dan Pengaruhnya Bagi Industri Properti

“Giga Party Audio juga memiliki efek cahaya untuk meramaikan suasana, bahkan efek cahaya dapat berpendar selaras dengan beat musik yang sedang diputar,” tuturnya.

Samsung Giga Party Audio tersedia dalam 2 tipe, yakni MX-T70 dan MX-T50. Keduanya akan tersedia mulai Maret 2020 dengan harga Rp6,9 juta untuk seri MX-T70 serta Rp4,9 juta untuk seri MX-T50.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda