Samsung Kenalkan Inovasi Layar Digital Terbaru di Ajang InfoComm 2019

Layar Micro LED modular yang terdapat pada The Wall Luxury ini diklaim dapat dirakit ke dalam berbagai ukuran dan rasio aspek untuk melengkapi tampilan desain interior hunian.

Samsung The Wall, Samsung Electronics, Televisi LED
(Foto: dok. Samsung Electronics)

RumahHokie.com (Orlando) – Samsung Electronics mengumumkan peluncuran global dari produk layar LED seri The Wall Luxury dalam ajang InfoComm 2019 di Orlando, Florida, Amerika Serikat.

Layar Micro LED modular yang terdapat pada The Wall Luxury ini diklaim dapat dirakit ke dalam berbagai ukuran dan rasio aspek untuk melengkapi tampilan desain interior hunian.

Dilansir dari siaran pers, Kamis (13/06/2019), Samsung memperkenalkan versi mewah dari produk home appliance ini, dengan layar modular Micro LED yang berformat besar.

Baca Juga: Layar Modular Samsung Menangi Penghargaan Bergengsi di Dunia

Menurut Seog-gi Kim, Executive Vice President of Visual Display Business, Samsung Electronics, The Wall Luxury dapat dikonfigurasi ke dalam berbagai ukuran dan rasio, mulai dari 73 inci dalam resolusi 2K, hingga 292 inci dalam resolusi 8K.

“The Wall Luxury menghadirkan  tampilan yang semakin impresif dan memastikan bahwa konsumen dapat menikmati kualitas gambar yang superior ini dalam kenyamanan rumah mereka sendiri,” tutur Kim.

Dia menambahkan, layar LED TV anyar ini menawarkan pembaruan pada tampilan antar muka dan pengalaman pengguna.

Baca Juga: Samsung Electronics Resmi Bawa QLED 8K TV ke Pasar Indonesia

Berdasarkan penelitian yang dilakukan Samsung terhadap gaya hidup dan preferensi konsumen, Kim mengatakan model terbaru The Wall tidak hanya menyajikan kualitas gambar, tetapi juga memberikan pengalaman pengguna yang lebih personal.

Menurut Kim, kehadiran desain ramping bezel-less dengan tebal kurang dari 30mm dan dilengkapi bingkai dekorasi yang dapat dikustomisasi, dapat cocok dengan dekorasi berbagai ruang di rumah.

“Layar ini dirancang untuk tidak pernah mati, tetapi dapat berubah menjadi kanvas digital yang paling cocok dengan kebutuhan interior dan mood personal dari pemiliknya,” katanya.

Baca Juga: Samsung Gunakan Bahan Daur Ulang Pada Kemasan Produk Home Appliances

Ketika layar tidak digunakan, Ambient Mode dapat menampilkan berbagai kurasi seni,
mulai dari lukisan, foto dan video. The Wall Luxury juga dilengkapi dengan Quantum Processor Flex, mesin penghasil kualitas gambar bertenaga AI.

Pada pameran InfoComm tahun ini, Samsung Electronics juga menampilkan inovasi layar terbaru, seperti MagicINFO 7 yang dilengkapi AI-Based Analytics Solution serta produk layar Flip 65 inci terbaru, dan signage QLED 8K.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda