Samsung Kenalkan Kulkas Bespoke yang Dirancang dengan Konsep Built-in

Tampilan Samsung Bespoke dapat dikonfigurasikan sesuai kebutuhan gaya hidup dan desain interior pilihan para penggunanya.

kulkas Samsung BESPOKE, lemari es samsung, samsung BESPOKE
Kulkas Samsung BESPOKE memiliki desain bergaya dinamis. (Foto: dok. Samsung Electronics)

RumahHokie.com (Seoul) – Samsung Electronics membuka era baru desain interior area dapur dengan meluncurkan jajaran kulkas Bespoke serta perangkat built-in premium anyar, yakni oven Dual Cook Steam.

Dilansir dari siaran pers, Rabu (04/09/2019), Harry Choi, Corporate SVP Head of Design Team Samsung Electronics, mengatakan Bespoke merupakan perangkat lemari es yang memungkinkan penggunanya untuk mengatur dapur dengan gaya yang disesuaikan selera personal, selayaknya perangkat built-in.

“Konsumen kawasan Eropa memiliki preferensi untuk dapur built-in dan juga keinginan untuk menampilkan identitas keluarga dan selera pribadi dalam desain interior mereka,” ujarnya.

Baca Juga: Tawarkan Fitur Connected Living, Samsung Luncurkan Lemari Es Family Hub Generasi Terbaru

Menurut Harry, kulkas es Bespoke dapat diaplikasikan pada sejumlah gaya interior kontemporer hunian, namun tetap mempertahankan tampilan built-in yang merupakan kategori yang benar-benar baru di pasar.

Para pengguna Bespoke dapat mengkonfigurasi dan menikmati fleksibilitas dalam membentuk lemari es mereka, sesuai kebutuhan gaya hidup dan desain pilihan pemiliknya masing-masing.

Untuk panel depan lemari es, konsumen dapat memilih dari tiga bahan berbeda, yakni cotta metal, kaca satin, dan kaca glam.

Lemari es Bespoke ini memiliki desain modular dan menawarkan 8 tipe, mulai dari unit 1 pintu hingga 4 pintu serta berbagai pilihan material dan warna panel pintu,” kata Harry.

Baca Juga: Samsung Harman Kardon Soundbar Q90R Hadirkan Atmosfer Bioskop Ke Dalam Hunian

Selain lemari es, Samsung Electronics juga merilis jajaran perangkat dapur built-in premium baru untuk pasar Eropa pada tahun 2020. Perangkat dapur built-in ini yang mencakup oven, kompor induksi dengan kap yang terintegrasi, mesin pencuci piring dan lemari es.

“Desainnya yang tradisional dan sederhana namun berani, bersama dengan fungsinya yang mumpuni akan menarik perhatian konsumen,” ucap Harry Choi.

Produk pertama dalam jajaran ini yang akan diluncurkan di dalam gelaran IFA 2019 mendatang adalah oven Dual Cook Steam.

“Dengan desain modern, oven ini menghadirkan fleksibilitas dengan kemampuan multi-cooking. Oven ini disejajarkan secara vertikal dan memiliki permukaan bertekstur dengan user interface baru yang memperkaya desainnya,” tandasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda