Sasar Generasi Milenial, Paramount Land Rilis Corral @ Malibu Village

Digadang cocok untuk generasi milenial, Corral @ Malibu Village dirancang dengan desain arsitektur modern minimalis dan warna-warna tegas yang menimbulkan kesan simple dan elegan.

launching paramount land - corral @ malibu village - gading serpong - anto erawan - rumahhokie - dok
Dari kiri ke kanan: Esther Yuanita (Corporate Secretary Paramount Land), Aryo Tri Ananto (Direktur Paramount Land), Andreas Nawawi (Managing Director Paramount Land), dan M. Nawawi (Vice Marketing Director Paramount Land) saat konferensi pers peluncuran Corral @ Malibu Village, Gading Serpong. (Foto: Anto Erawan - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Serpong) – Masih menyasar konsumen generasi milenial, Paramount Land meluncurkan Corral @ Malibu Village di Gading Serpong, Sabtu (23/3/2019) petang.

Tuntutan zaman yang mengedepankan fungsionalitas mendorong Paramount Land mendesain hunian bagi konsumen usia muda (generasi milenial) yang dapat memenuhi beragam kebutuhan akan hunian yang nyaman dari sisi ukuran dan harga yang menarik, demikian penjelasan Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land.

Baca Juga: Gading Serpong Rilis Tagline Baru untuk Tangkap Pasar Milenial

“Corral @ Malibu Village adalah hunian yang sesuai bagi generasi milenial, dirancang dengan desain arsitektur modern minimalis dan warna-warna tegas yang menimbulkan kesan simple dan elegan,” kata Aryo, kepada awak media yang hadir.

Corral @ Malibu Village menawarkan rumah dua lantai dengan tiga pilihan tipe: 5 m x 8 m (LT: 40 m2/LB: 53 m2), 6 m x 8 m (LT 48 m2/LB 56 m2), dan 7 m x 8 m (LT 56 m2/LB 68 m2).

Baca Juga: Didukung Infrastruktur Baru, Paramount Land Luncurkan Grand Amarillo

“Setiap unit Corral @ Malibu Village memiliki dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu/keluarga, dapur, dan carport. Setiap penghuni dapat menikmati fasilitas internal yang sudah tersedia saat ini,seperti club house, kolam renang, jogging track, pusat kebugaran, dan children play ground,” tambah Aryo Tri Ananto.

paramount land - show unit - corral @ malibu village - gading serpong - rumahhokie - dok
Show unit Corral @ Malibu Village di Gading Serpong (Foto: dok Paramount Land)

Harga Mulai Rp793 Juta
Sementara itu, Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land menuturkan, kesuksesan Padova @ Milano Village yang diluncurkan Februari lalu, memberikan untuk kembali menghadirkan rumah milenial yang tidak kalah menarik.

Corral @ Malibu Village, imbuhnya, menghadirkan inovasi baru untuk kebutuhan pasar yang membutuhkan hunian yang modern dan harga yang kompetitif serta didukung oleh akses strategis dan fasilitas lengkap.

Baca Juga: Paramount Land Mulai Pembangunan Bez Plaza South Wing

“Pada tahap pertama, Corral @ Malibu Village diluncurkan dalam jumlah terbatas, yaitu 60 unit, dengan harga perdana mulai Rp793 jutaan per unit (sudah termasuk PPN).

“Kami menyediakan beragam cara pembayaran yang mudah dan menarik, di antaranya konsumen cukup membayar DP KPR 5% dengan cicilan hingga 25 tahun,” kata Andreas Nawawi.

Baca Juga: Gelar Block Party, Paramount Land Tawarkan DP Rumah 5%

Untuk merangkul konsumen milenial, pihaknya juga menggelar acara Block Party yang diadakan setiap Sabtu dan Ahad, berlokasi di rumah contoh ‘Corral @ Malibu Village’ mulai 23 Maret 2019.

“Pada acara ini, kami juga mengundang masyarakat luas dan calon konsumen untuk melihat langsung suasana residensial dan komersial yang telah dikembangkan oleh Paramount Land di Gading Serpong, lingkungan dan landscape, dengan fasilitas kota yang lengkap,” jelas Andreas.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda