Sasar Kalangan Profesional, OYO Luncurkan Hotel Budget Premium

Collection O merupakan salah satu kategori hotel yang dikelola dan dioperasikan secara menyeluruh oleh OYO, dengan fasilitas berstandar internasional.

OYO Collection O, OYO Hotels Indonesia, Hotel budget,
Kategori baru Collection O resmi diluncurkan perdana di Indonesia di kota Surabaya, menyasar kalangan profesional dengan fasilitas setara hotel berbintang 3 dan harga kompetitif. (Foto: dok. OYO Hotels)

RumahHokie.com (Jakarta) – OYO Hotels and Homes memperkenalkan Collection O sebagai brand akomodasi terbarunya di Surabaya, beberapa waktu lalu. Hotel budget tersebut dioperasikan dengan target kalangan profesional muda yang tengah dalam perjalanan bisnis maupun wisata.

Dalam siaran pers yang dirilis, Rabu (04/09/2019), Andika, Hub Head East Java OYO Indonesia, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk melayani berbagai preferensi dan kebutuhan dari berbagai segmentasi pasar yang ada di Indonesia.

“Melalui Collection O, kami ingin menghadirkan pengalaman menginap dengan lokasi prima dan fasilitas lengkap untuk kalangan profesional muda, pebisnis maupun keluarga namun tetap dengan harga yang kompetitif,” jelas Andika.

Baca Juga: Dianggap Berpotensi, OYO Hotels Bidik Pasar Indonesia Timur

Dia mengatakan, jika pelanggan mencari pengalaman menginap setara hotel bintang-3, maka jenis penginapan tersebut dapat menjadi pilihan tepat.

Lebih lanjut Andika menuturkan, Collection O tetap menawarkan berbagai fasilitas, seperti koneksi WiFi, air panas, perlengkapan mandi, kamar mandi higienis, AC, dan televisi.

“Selain itu, nilai tambah yang dimiliki setiap hotel ini juga dilengkapi dengan kolam renang, fasilitas olahraga, restoran, ruang pertemuan dan area parkir,” katanya.

Baca Juga: Incar Generasi Milenial, OYO Hotels Kembangkan Layanan Flagship

Berdasarkan data yang dimiliki OYO Hotels, Andika memaparkan di Surabaya jaringan hotel global ini berhasil tumbuh pesat. Tercatat selama Agustus 2019, tingkat okupansi hotel-hotel jaringan mereka di Surabaya mencapai 70%, dengan total 32,000 lebih pemesanan.

“Hingga kini, di Surabaya kami telah menggandeng 58 mitra hotel dan lebih dari 1,598 kamar dalam berbagai kategori produk, seperti OYO Rooms, Premium, Flagship dan yang terbaru Collection O,” ujar Andika.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Anneroos Dora, Head of Central Supply Operated Business OYO Indonesia, mengatakan Collection O akan dioperasikan dan dikelola secara penuh oleh tim-nya.

Baca Juga: OYO Jajaki Kerjasama dengan Wirecard untuk Penerapan Finansial Digital

Mulai dari proses transformasi, operasional hotel, hingga pemasaran hotel, baik melalui Online Travel Agent maupun secara offline.

Dia mengatakan, perusahaannya bertanggung jawab sepenuhnya atas okupansi dan harga kamar hotel, dengan satu tujuan agar pemilik hotel mendapatkan profit yang telah diproyeksikan.

“Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi para pemilik hotel karena memberikan kemudahan dan efisiensi bagi mereka dalam menjalankan serta mengembangkan bisnisnya tanpa perlu mengelolanya secara langsung,” tandas Anneroos.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda