SC Asset Luncurkan Kondominium Mewah Setinggi 34 Lantai di Bangkok

Proyek kondominium Beatniq Sukhumvit menawarkan desain arsitektur dan interior bergaya modern dengan nuansa abad pertengahan.

Beatniq SUKHUMVIT 32, apartemen di Bangkok
Beatniq menawarkan konsep desain dan fasilitas apartemen yang menghadirkan kenyamanan maksimal untuk para penghuninya. (Foto: PR Newswire)

RumahHokie.com (Bangkok) – Pengembang properti asal Thailand, SC Asset Corporation PLC secara resmi meluncurkan kondominium baru bernama Beatniq Sukhumvit di Bangkok dengan rancangan yang penuh kemewahan.

Dibangun dengan ketinggian 34 lantai, hunian vertikal tersebut menawarkan desain arsitektur dan interior bergaya modern dengan nuansa abad pertengahan.

Mengutip dari laman PR Newswire, kemewahan Beatniq Sukhumvit telah nampak pada dekorasi interior yang menghiasi seluruh ruangan, hingga ke pengaturan eksterior.

Baca Juga: Bangun Apartemen The Loggia, Farpoint Gandeng Developer Jepang

Sang developer, SC Asset Corporation, merancang apartemen mewah itu dengan memberikan sentuhan suasana tahun 1950-an yang elegan.

Arsitektur Beatniq Sukhumvit di Thailand tersebut didominasi oleh bentuk-bentuk material beton geometris yang memancarkan rancangan kokoh, dan dihiasi oleh cermin kaca sebagai aksentuasi, sekaligus berfungsi sebagai ventilasi.

Selain bentuk bangunan dan gaya interior yang mewah, beragam fasilitas pun disediakan oleh pengembang properti untuk memanjakan para penghuni kondominium.

Baca Juga: Kondominium Tepi Sungai Ini Menangkan Empat Penghargaan Real Estat Bergengsi

Developer kondominium Beatniq menjelaskan bahwa proyek ini dilengkapi fasilitas, seperti kolam renang dengan sebuah paviliun apung; pusat kebugaran; studio yoga, kolam jacuzzi di luar ruangan; hingga sky garden yang terhubung dengan lounge serba guna.

Proyek yang berdiri di lahan tanah seluas 0,8 hektar ini terletak di Distrik Thonglor. Kawasan tersebut dinilai sebagai salah satu tempat yang sempurna untuk area perumahan di Bangkok serta dekat dengan sejumlah fasilitas.

“Lokasi Beatniq Sukhumvit dekat dengan koneksi semua moda transportasi. Termasuk dekat dengan kompleks perbelanjaan EmQuartier dan rumah sakit Samitivej Sukhumvit serta sekolah internasional seperti Bangkok Prep International School,” papar manajemen kondominium.

Baca Juga: Metro Residences Luncurkan Serviced Apartment Baru di Singapura

Dengan fasilitas mewah tersebut, pengembang Beatniq Sukhumvit membandrol unit hunian vertikal tersebut mulai dari harga 10,90 Juta Baht atau USD360 ribu, dengan rental yield mencapai 6% setiap tahunnya.

“Kondominium ini menawarkan keuntungan nilai sewa hingga 6% per tahunnya,” tandas salah satu manajemen SC Asset Corporation.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda