SCG Suplai Beton Siap Pakai untuk Proyek Komersial Sentul City

SCG Readymix juga menyediakan fasilitas on-site batching plant dengan total kapasitas 60m³/jam untuk memenuhi kebutuhan pembangunan.

RumahHokie.com (Bogor) – PT SCG Readymix Indonesia (SRMI) dengan brand Jayamix by SCG menyuplai 136.000 m3 beton siap pakai untuk Pembangunan Proyek Sentul City. Pada tahap pertama, akan dibangun area komersial seperti pertokoan, mal, dan apartemen.

Penandatanganan nota kesepahaman PT SCG Readymix Indonesia dengan PT Sentul City, Tbk. (BKSL) dilakukan Country Director SCG Indonesia yang juga Presiden Direktur PT SCG Readymix Indonesia, Nantapong Chantrakul dengan CEO Sentul City, Keith Steven Muljadi.

“Proyek ini sangat penting bagi kami sebagai salah satu pencapaian SRMI dalam upaya untuk mengembangkan pasar di industri konstruksi. Kesepakatan ini merupakan hasil komitmen SCG dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas premium yang inovatif kepada pasar,” jelas Nantapong.

SCG Readymix, imbuhnya, juga menyediakan fasilitas on-site batching plant dengan total kapasitas 60m³/jam untuk memenuhi kebutuhan pembangunan.

“SCG berkomitmen untuk mendukung pelanggan kami dengan beton siap pakai berkualitas premium yang bernilai tambah tinggi serta pelayanan yang baik. Kami berharap proyek ini dapat menjadi referensi yang baik sehingga ke depannya kami dapat menjadi pilihan utama sebagai pemasok beton siap pakai bagi proyek-proyek pemerintah dan sektor swasta lainnya,” tutur Nantapong.

Sementara itu, Keith Steven Muljadi mengatakan, sebagai township developer dengan visi pembangunan jangka panjang, Sentul City sangat menyadari pentingnya kerjasama strategis seperti dengan PT SCG Readymix Indonesia.

“Ke depan, suplai dari PT SCG Readymix Indonesia akan kami fokuskan untuk mendukung pembangunan kawasan superblok kami, Centerra, yang tediri dari AEON Mall Sentul City, 4 tower apartemen Saffron, 1 office tower, dan 1 hotel. Selain itu, kami juga masih sangat ekspansif dalam melakukan pembangunan area komersial dalam bentuk ruko dan juga residensial,” urai Keith.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda