SCG Tampilkan Inovasi Terbaru di Architect Expo 2018

Dengan mengusung konsep “Passion for Better Living”, SCG menghadirkan inovasi terbaru yang diewajantahkan kedalam produknya. Hal itu dilakukan untuk mendukung gaya hidup masyarakat di era digital saat ini.

SCG Innovative Roofing-RumahHokie.com-istimewa.jpg
(Foto: scg)

RumahHokie.com (Bangkok)Siam Cement Group (SCG) memamerkan inovasi bahan bangunan dan teknologi untuk hunian dalam gelaran Architect Expo 2018 di Challenger Halls, Bangkok, Thailand.

Dalam pameran tersebut, mereka mengusung konsep “Passion for Better Living” yang tercermin dalam berbagai produk teranyar-nya.

SCG menilai kebutuhan pemilik rumah dan gaya hidup digital menjadi faktor utama dalam mendorong teknologi inovatif dan solusi yang terintegrasi untuk melayani kebutuhan masyarakat terhadap produk beton dan semen.

Baca Juga : Kuartal I-2018, SCG Raih Pendapatan Rp11.539 Miliar di Kawasan Asean

Anuvat Chalermchai, Direktur Brand Management and Communication  Bahan Bangunan Semen SCG mengatakan bahwa pihaknya menampilkan sebuah karya yang mengagumkan
dari bahan bangunan yang inovatif.

“Untuk para kontraktor bangunan, kami menyediakan Precast Concrete System dari SCG Building Tech. Dengan sistem tersebut dapat mengurangi waktu pembangunan hingga tiga bulan,” kata Anuvat dalam siaran pers yang diterima oleh RumahHokie.com, Kamis (03/05/2018).

Selain itu, di dalam pameran tersebut SCG juga menampilkan Cool Home Innovations melalui konsep efesiensi energi tinggi dengan menggunakan sistem Airflow.

Dengan menggunakan teknologi tersebut, mereka mengklaim dapat melancarkan sirkulasi udara, sehingga ruangan di dalam rumah menjadi lebih sejuk dan nyaman.

Baca Juga : Dua Anak Perusahaan SCG Jadi Pembayar Pajak Terbesar di Sukabumi

Perusahaan bahan material asal Negeri Gajah Putih itu juga mengenalkan Innovative Roofing System, yakni penutup atap bangunan rumah yang dapat memproteksi hunian dari pancaran panas dari sinar matahari berlebih.

Pada lini produk sanitary, SCG yang juga pemilik brand dari Cotto merilis produk sanitasi Skive Collection yang bergaya skandinavia. Jajaran produk tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Cotto dengan Jacob Jensen Design, sebuah studio desain terkenal di dunia.

“Selain produk-produk tersebut, kami juga menyediakan inovasi layanan yang dapat mengatasi kendala utama pelanggan dalam hal pembangunan rumah dan renovasi,” ungkapnya.

Anovat menambahkan, di era digital, SCG percaya bahwa kenyamanan dan aksesibilitas pelanggan adalah bagian yang harus dipenuhi. Informasi harus dapat diakses di perangkat seluler dan platform digital yang biasa digunakan oleh pelanggan.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda