Sea Forest Adventure Lengkapi Fasilitas Rekreasi Nuvasa Bay Batam

Direncanakan beroperasi pada 2017, Sea Forest Adventure menyasar turis yang menyukai aktivitas pendidikan outdoor, permainan, dan petualangan.

Sea-Forest-Adventure-nuvasa-bay-batam-sinar-mas-land-rumahhokie-dok2

RumahHokie.com (Batam) Sinar Mas Land memulai pembangunan proyek pengembangan kawasan rekreasi Sea Forest Adventure yang berada di Nuvasa Bay Batam, Kamis (15/9/2016).

Direncanakan beroperasi pada kuartal pertama 2017, Sea Forest Adventure menyasar turis yang menyukai aktivitas pendidikan outdoor,  permainan, dan petualangan.

Sea Forest Adventure memiliki lahan 10 hektar yang terbagi dalam tiga konsep utama, yaitu nature, adventure, dan survival science. Kawasan rekreasi ini dilengkapi oleh beragam fasilitas dan permainan segala umur yang berada di empat kawasan utama yaitu Gathering Facility, Glam Camp, Rain Forest dan Water World.

Sea Forest Adventure dirancang dengan konsep dan proses pembangunan berstandar internasional. Beragam fasilitas juga menunjang aktivitas pengunjung, seperti gathering facility yang dilengkapi dengan grand multifunction yard (fasilitas pameran, konser, berbagai macam lomba outdoor dan indoor non-permanen, grand tent, food stall, beach bar, main beach, splash water, dan petting zoo.

Area lain yang ditawarkan di kawasan rekreasi Sea Forest Adventure adalah Glamorous Camping (Glam Camp), dengan fasilitas restoran, glamping, rumah pohon, dan fasilitas multifungsi bernuansa alam.

GROUNDBREAKING-sea-forest-nuvasa-bay-batam-sinar-mas-land-rumahhokie-dokGlam Camp menawarkan suasana menginap di tenda yang dimodifikasi kamar mandi dan kamar tidur layaknya hotel berbintang. Bagi pengunjung yang berjiwa petualang, Sea Forest Adventure memiliki Rain Forest yang dilengkapi fasilitas permainan seperti shooting range untuk permainan airsoft dan paintballforest battle field, forest survival science tracker, dan built your own playground.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati permainan air, Sea Forest Adventure juga menyediakan area Water World yang menawarkan fasilitas floating water park, floating bar, cliff bar, hidden beach, dan water sport seperti para sailing, kayaking, banana boat, fishing, dive hunting, dan olahraga air lainnya.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land menjelaskan, pembangunan Sea Forest Adventure juga mendukung perkembangan infrastruktur destinasi wisata di kota Batam.

“Tujuan pembangunan Sea Forest Adventure ini adalah membuka akses rekreasi berstandar international di kota Batam yang dapat diakses oleh semua kalangan. Oleh karena itu, kami berharap untuk tidak membebani pengunjung dengan biaya retribusi yang tinggi sehingga mereka dapat menikmati hampir semua fasilitas yang ada di Sea Forest Adventure”, tutup Ishak.

Anto Erawan

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda