Sebagai Ujung Tombak, Sales Properti Harus Seperti 4 Hal Ini

Ada empat ciri sales properti hebat yang perlu Anda ketahui. Apakah Anda masuk dalam kategori tersebut?

rumah cokelat - kunci - pixabay - rumahhokie - dok
Foto: Pixabay.com

RumahHokie.com – Sweptail. Inilah varian mobil Rolls Royce yg hanya dibuat sesuai pesanan. Tailor-made. Dibuat sesuai kemauan para miliarder yang ingin tampil beda dan super eksklusif.

Depannya kotak gagah dan belakang streamline kayak racing boat. Sepintas jadi ingat pria bertato garang, padahal di rumah takut sama isterinya. Beda depan, lain belakang.

Baca Juga: Tips Sales Properti Mengenali Sasaran Pembeli yang Pas

Di sini juga banyak sales properti yang sok hebat sok pede. Dia pikir kliennya bodoh dan dan sales ngomong pake istilah yang rada ruwet.

“Pak, ini konsep ‘highrise landed’ yang nggak ada di mana-mana.” Ya iyalah. Mana ada highrise yang landed.

Sales model begini bukan varian sweptail dari Royce tapi buntil dari daun singkong. Pengetahuan Anda tentang aspek-aspek properti harus sejalan dengan gaya Anda menjual yang cas-cis-cus dengan setelan baju merk Nail yang segar-segar warnanya.

Baca Juga: Sales Properti: Antara Kerja Keras dan Kerja Cerdas

Sales itu berada sebagai ujung tombak penting. Maka ujung tombak itu ya harus lancip (product knowledge keren), tajam (gaya menyampaikan yang memikat), menusuk (mampu membaca kebutuhan konsumen), dan mematikan (close deal).

Kalau tidak begitu, berarti Anda bukan ujung tombak, tapi ujung tanduk yang sebentar lagi game over.

F. Rach Suherman
Mentor investasi properti nasional ini sebelumnya menjabat CEO di tiga perusahaan properti yang berbasis di Indonesia. Saat ini Suherman juga menjadi dosen dan aktif memberi seminar, pelatihan, dan konsultansi untuk perencanaan dan pemasaran properti.

Bila Anda memiliki pertanyaan, kirimkan ke: redaksi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda