Selain Investasi, Vila Ini Tawarkan Enam Cara Pembayaran Menarik

Untuk bisa memiliki unitnya, pihak pengembang luncurkan gimmick menarik. Beli villa seharga Rp2,5 miliar bisa bawa pulang mobil mewah tanpa diundi.

Bakhtiar Azami, Direktur Marketing PT SAP: Lokasi vila berdekatan dengan sejumlah kawasan wisata terbaik di wilayah Bogor.

RumahHokie.com (Jakarta) – Memiliki vila pribadi adalah investasi jangka panjang yang menjanjikan. Apalagi lokasinya berada terdepan menuju ke berbagai kawasan wisata di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Pilihan investasi yang dapat dijadikan destinasi nan eksklusif untuk liburan Anda sekeluarga ini adalah buah pengembangan PT Sultan Anugerah Propertindo (SAP), salah satu anak usaha PT Anugerah Kasih Investama (AKI) Group.

Baca juga: AKI Group Siapkan Mobil Mewah Bagi Pembeli Tavisamira

Di lahan seluas 1,3 hektar, SAP tawarkan The Leaf Boutique Resort, kompleks resort eksklusif. Unitnya pun terbatas hanya 36 unit. Selain privasi, menawarkan pula pemandangan spektakuler, kesejukan udara, dan ketenangan nan alami.

Menurut Bakhtiar Azami, Direktur Marketing PT SAP, lokasi kompleks vilanya itu berdekatan dengan sejumlah kawasan wisata terbaik di wilayah Bogor. Mudah di akses karena letaknya berada di depan.

“Vila premium ini, lokasinya hanya 10 menit dari akses tol Ciawi. Hanya 5 menit menuju Hotel berbintang. Hanya 20 menit bisa sampai ke Taman Safari Indonesia dan 30 menit ke kawasan puncak,” tegasnya.

Lokasinya Strategis
“Bukan hanya unggul dari sisi konsep hunian, letaknya pun strategis. Dari The Leaf Boutique Resort, Anda hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju Future International Theme Park,” papar Bakhtiar kepada RumahHokie.com.

Menariknya, selain menawarkan unit hunian fully purnished, setiap unit vila mewah ini juga dilengkapi kolam renang pribadi.

“Rencananya, serah terima akan kami lakukan di akhir 2019. Lamanya 24 bulan dari proses BPHTB beserta penyerahan fasilitasnya. Proses penyelesaian strukturnya dipastikan rampung tepat waktu,” kupasnya.

Perlu diketahui bahwa, pada tahap pertama pihaknya berhasil menjual habis sebanyak 18 unit vila. Pembelinya tidak hanya dari wilayah Jabodetabek dan Bandung saja. Tapi, ada pula yang berasal dari Majalengka, Jawa Barat.

Menurut Bakhtiar, pembeli cukup antusias terhadap peluang investasi ini, melihat tingkat hunian di wilayah puncak merupakan kawasan wisata favorit. Kecenderungan ini, tentunya akan berimbas pada tingkat hunian termasuk di The Leaf Boutique Resort.

“Dengan harga sewa Rp2-3 juta perhari di akhir pekan (Jumat, Sabtu dan Minggu) nilai persentasi yang kami tawarkan 9%. Umumnya, pemilik hanya mendapatkan 2-2,5% pendapatan sewanya,” jelas Bakhtiar.

“Menariknya lagi, setiap tahun pertama dan kedua kami berikan jaminan sewa (rental guarantee) sebesar 18%. Nilai ini cukup tinggi dan menggiurkan untuk investasi jangka panjang,” imbuhnya.

Untuk bisa memiliki unit vilanya, pihak pengembang menawarkan enam cara pembayaran. Pertama dengan sistem cash, Down Payment (DP) 25% dicicil 5kali sisanya dapat diangsur selama 12 tahun.

“Bukan hanya itu, kami juga luncurkan program libur bayar 24 bulan, DP bertahap selama 24 kali, bertahap 36 kali, bertahap 77 kali cicilan. Dengan booking fee hanya Rp25 juta,” terang Bakhtiar.

Di tahap kedua ini, pihaknya juga meluncurkan penawaran menarik. Beli villa seharga Rp2,5 miliar bisa bawa pulang Mercedes Benz E250 tanpa diundi. Jadi tunggu apalagi, pastikan Anda memiliki sebelum unitnya terjual habis.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda