Selain Jadi Area relaksasi, Kehadirannya Tawarkan Pengalaman baru

Kehadiran elemen ruang satu ini diharapkan mampu memanjakan Anda. Fungsinya juga dijadikan sebagai pelepas penat usai beraktivitas di kantor.

Supaya nyaman juga menyenangkan buat anggota keluarga, bentuk serta ukurannya bisa menyesuaikan luas ruang.

RumahHokie.com (Jakarta) – Menampilkan ayunan di ruang ini mungkin dapat dijadikan area relaksasi yang menyenangkan. Tak hanya nyaman, bentuknya pun unik untuk bisa dihadirkan sebagai elemen pelengkap ruang.

Karena fungsinya mampu menjadi daya tarik. Kini, keberadaannya pun telah menjadi tren. Tak heran jika penempatan ayunan kerap digunakan sebagai pembentuk aktivitas di dalam rumah.

Meski tak lazim berada di dalam ruangan, kehadirannya menawarkan suatu pengalaman baru. Menghabiskan waktu berada di sini tentu bakal jadi kebiasaan yang dirindukan.

Baca juga: Tuangkan Konsep Seperti Ini Bikin Betah Kerja di Kantor

Seperti ayunan pada umumnya biar aman juga kuat, strukturnya sengaja dibentuk menggantung di sebuah tiang penyangga.

Ayunan ini berbahan anyaman rotan sintetis. Kelebihannya, bentuk juga dimensinya dapat diolah sedemikian rupa, tidak kaku dan ramah lingkungan.

Untuk menyempurnakan bentuk dan kekuatannya, rangka anyaman tersebut dibenamkan aluminium.

Pemanis ruang nan estetis ini juga dapat dibentuk seperti kepompong atau sarang burung. Elemen tambahan pelengkapnya, bisa ditambahkan bantalan empuk.

Area Relaksasi Keluarga
Kehadiran benda satu ini juga bisa membuat suasana bersantai Anda semakin berkualitas. Penempatannya pun diyakini dapat lebih mencairkan suasana ruang keluarga.

Karena bentuknya yang artistik, fungsi ayunan bisa menjadi salah satu pilihan alternatif yang cermat membuat atmosfer di rumah lebih santai.

Supaya nyaman juga menyenangkan buat anggota keluarga, bentuk serta ukurannya bisa menyesuaikan luas ruang. Namun, dimensi standar ayunan tersebut memiliki ukuran tinggi lebih kurang 200cm dengan diameter 110cm.

Kehadirannya pun mampu menciptakan keakraban. Ya, ayunan ini bisa diduduki dua orang. Untuk model tertentu, benda satu ini dapat menahan beban hingga 150kg.

Karena ringan, benda ini bisa diletakkan diberbagai tempat sesuai keinginan. Kehadirannya dapat ditempatkan di dalam maupun di luar ruangan.

Dengan bentuk yang estetis juga tahan terhadap cuaca. Ayunan model gantung ini juga cocok difungsikan sebagai penyempurna di area luar terutama di taman atau di sisi kolam renang.

Untuk penggunaan di dalam ruangan, selain ditempatkan di ruang keluarga, ayunan rotan sintetis ini juga bisa dihadirkan di dalam kamar tidur ataupun di ruang kerja.

Kehadiran benda satu ini diharapkan mampu memanjakan Anda. Fungsinya juga dijadikan sebagai pelepas penat usai beraktivitas di kantor.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda