Selama Asian Games 2018, Cocowork Berikan Sewa Gratis Bagi Jurnalis

Selama Asian Games 2018, Cocowork memberikan akses gratis kepada para pewarta untuk bekerja di tujuh lokasi ruang kerja bersama milik mereka.

Cocowork-RumahHokie.com-Istimewa
(Foto : Cocowork)

RumahHokie.com (Jakarta)Cocowork, salah satu operator ruang kerja bersama (co-working space) membuka sejumlah tempatnya secara gratis khusus bagi para pewarta selama gelaran Asian Games 2018 berlangsung.

Hal itu dilakukan oleh Cocowork sebagai bentuk dukungan mereka terhadap event akbar olahraga se-Asia tersebut.

“Kami membuka sejumlah lokasi co-working space secara gratis bagi semua jurnalis dari dalam dan luar negeri untuk beristirahat, rileks dan menulis berita terkait Asian Games 2018,” ucap Carlson Lau, CEO dan co-founder Cocowork, seperti dilansir dari siaran pers, Jum’at (17/08/2018).

Baca Juga  : UOB Indonesia dan Cocowork Jalin Kemitraan untuk Co-Working Baru

Co-working space yang sebelumnya bernama EV Hive ini akan langsung memberikan akses kepada para pewarta untuk bekerja di tujuh lokasi terdekat dari tempat perhelatan olahraga yang berlangsung di Jakarta.

Lokasi-lokasi tersebut mencakup gedung kantor yang dekat dengan Gelora Bung Karno, seperti Cocowork di IFC dan Menara Mandiri di Sudirman, serta Equity Tower di kompleks SCBD.

Baca Juga : Info Penting Seputar Asian Games 2018 yang Perlu Diketahui

Program ini juga berlaku di lokasi ruang kerja bersama milik mereka lainnya, seperti UOB Thamrin, Pos Indonesia, Plaza Kuningan dan JSC Hive by Cocowork.

Ketujuh lokasi itu akan dibuka secara gratis mulai dari hari Senin hingga Jumat, selama kegiatan Asian Games berjalan. Para jurnalis hanya perlu menunjukkan identitas kartu pers mereka kepada pihak Cocowork.

Baca Juga : Tegaskan Ekspansinya, EV Hive Ubah Nama Menjadi Cocowork

“Teman-teman jurnalis yang mewartakan berita event itu merupakan , garda terdepan dalam mendorong masyarakat untuk berpartisipasi. Kami ingin mendukung mereka sebaik mungkin,” ujar Carlson.

Selain akses bebas pada jam kantor, operator co-working itu juga menyediakan akses koneksi internet serta minuman secara gratis. Mereka juga memiliki fasilitas hiburan yang bisa dipergunakan selepas bekerja.

“Terdapat beberapa fasilitas permainan seperti video game, lapangan golf mini, tenis meja, bowling dan meja billiard. Sleeping pods juga tersedia di beberapa lokasi kami, termasuk di IFC dan Plaza Kuningan,” pungkasnya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda