Selama Ramadan, Resto Ini Tawarkan Promo Bebas Makan Sepuasnya

Saat bulan Ramadan, resto satu ini bisa dijadikan alternatif pilihan keluarga untuk berbuka puasa. Selain ta’jil, resto ini juga tawarkan hidangan pelengkap yang memanjakan lidah.

Dalam bulan puasa ini, Canting Resto menawarkan promo makan sepuasnya dengan harga Rp175.000 per orang. Ada juga promo Ramadan Ta’jil Rp75.000 per orang.

RumahHokie.com (Jakarta) – Resto satu ini menawarkan suasana berbeda di tengah kota. Lokasinya di Jakarta Timur, tepatnya berada di Hotel Dafam Teraskita.

Desain interiornya mengusung konsep modern. Uniknya, resto tersebut hadir diketinggian dengan view pemandangan kota. Untuk kenyamanan pengunjungnya, Canting restaurant menawarkan outdoor space, lobby lounge dan Teraskita Cafe.

“Untuk menambah suasana homey, resto ini dikelilingi tanaman nan asri, desainnya pun menarik,” ucap Putri Indri, Sales Executive Hotel Dafam Teraskita.

Baca juga: Teknik Perbaikan Sofa Ini Berikan Kenyamanan Ekstra

Menurutnya, Canting resto menyajikan makanan dengan berbagai menu andalan, baik cita rasa tradisional maupun internasional.

Untuk melengkapi kebutuhan bisnis pengunjungnya, hotel ini juga dilengkapi enam ruang pertemuan dan penyewaan kantor di lantai dua hingga lantai lima.

Dalam menarik minat para tamunya, pengunjung dapat menikmati hidangan di area outdoor, disuguhkan pemandangan lansekap Jakarta Timur.

cantingresto-rumnahhokie-dedy mulyadi-dok

“Saat bulan Ramadan, resto satu ini juga bisa jadi alternatif pilihan keluarga untuk berbuka puasa. Selain ta’jil, kami menawarkan hidangan pelengkap berbuka yang memanjakan lidah,” ungkap Putri.

Kapasitas restoran ini mampu menampung 180 tamu. Pengunjung juga bisa memilih tempat sesuai keinginan.

Tawarkan Menu Andalan
Menu yang dihidangkan adalah makanan tradisional. Bukan hanya menu ala carte. Pihaknya juga menyuguhkan beragam menu jajanan pasar sebagai menu berbuka.

Keistimewaan lain yang disajikan Canting adalah minuman. Resto ini juga menyediakan minuman herbal sebagai hidangan khas. Misalnya, kopi Rawa Geni. Kopi ini diracik dengan biji pala, jahe, cengkih, serai, dan kayu manis. Rasanya mampu menghangatkan badan.

“Dalam bulan puasa ini, kami menawarkan promo makan sepuasnya dengan harga Rp175.000 per orang. Ada juga promo Ramadan Ta’jil Rp75.000 per orang,” papar Putri.

Dengan harga tersebut katanya, pengunjung dapat dengan bebas makan dan minum sepuasnya.

“Kami juga menawarkan menu berbuka dengan tambahan air Zam-zam, kurma, nasi merah dan 75 varian makanan serta 14 macam juice,” jelas Putri.

“Dengan berbuka di resto ini, pengunjung akan merasakan pengalaman baru. Kami juga menyediakan life musik untuk menghibur suasana saat menjelang malam,” terangnya.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda