Serah Terima Apartemen The Masterpiece dan The Empyreal Dimulai

Pada tahap pertama diserahterimakan unit di lantai 3 hingga lantai 8. Akhir tahun, Bakrieland menargetkan serah terima sudah rampung dilakukan.

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Bakrie Swasakti Utama, anak usaha PT Bakrieland Development, Tbk. mulai melakukan serah terima unit di dua kondominium yang berlokasi di Rasuna Epicentrum, Jakarta: The Masterpiece dan The Empyreal.

Indra Gunawan, Chief Marketing Officer PT Bakrie Swasakti Utama mengatakan, pada tahap pertama dilakukan serah terima unit di lantai tiga hingga lantai delapan. Akhir tahun ini, imbuhnya, Bakrieland menargetkan serah terima menara setinggi 45 lantai ini sudah rampung dilakukan.

The Masterpiece memiliki total 200 unit, sementara The Empyreal merangkum 262 unit hunian vertikal yang memiliki luas unit berkisar 75 m2 – 176 m2. The Masterpiece dipasarkan Rp45 juta per meter persegi, sementara The Empyreal Rp41 juta per meter persegi. Saat ini dari total 462 unit, telah terjual 370 unit.

Indra menambahkan, pihaknya menargetkan kedua menara hunian ini bakal terjual habis satu hingga dua tahun ke depan. Pasalnya, dia optimistis dengan kondisi ekonomi Tanah Air dan regulasi baru pemerintah yang mendukung bisnis properti.

Homey dan Layak Investasi

Pada kesempatan tersebut, Koentjoro, Kepala Divisi Bangunan Gedung PT Hutama Karya selaku kontraktor mengungkapkan, kedua menara ini dibuat dengan kualitas material terbaik serta pengerjaan yang artistik.

“Hal ini bisa dilihat dari penggunaan marmer yang disertai material kaca untuk memberikan kesan luas dan high class. Selain itu, nuansa kecokelatan dan material kayu membuat apartemen ini lebih terasa homey,” ungkapnya.

Sementara itu, Teguh Majuandi pemilik unit The Masterpiece menyebut, fasilitas sekelas bintang lima dapat dinikmati, seperti dengan tersedianya private lift yang menuju masing-masing unit.

“Hal ini yang membuat saya memiliki kondominium di kawasan Rasuna Epicentrum ini, selain kenyamanan dan ketenangan,” tambahnya.

Senada dengan Teguh, Nugroho I. Purbowinoto yang juga konsumen kondominium mewah ini memaparkan, properti yang memiliki fasilitas memadai, merupakan salah satu acuan untuk berinvestasi. Selain lokasi, fasilitas pendukung lainnya juga memiliki pengaruh untuk tingkat kenyamanan.

“Desain lobby yang elegan dan ketersediaan private lounge, function room, kolam renang, fitness center, children playground, garden, jogging track serta fasilitas reading corner menjadi salah satu alasan saya memiliki unit di Kondominium ini,” katanya.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda