Sesuai Jadwal, Setiawan Dwi Tunggal Serahterimakan Unit SouthCity Square

Ruko SouthCity Square didesain cukup lapang, dilengkapi fasad kaca dan landskap hijau yang menjadikan bagian luarnya seperti mal outdoor.

serah-terima-unit-southcity-square-hand-over-rumahhokie-dok
Peony Tang, Direktur SouthCity (ketiga dari kiri) secara simbolis menyerahkan kunci kepada Evan Juwono, pemilik salah satu unit ruko SouthCity Square, disaksikan Stevie Faverius Jaya, Associate Director SouthCity (kedua dari kanan) - (Foto: istimewa)

RumahHokie.com (Tangerang Selatan) – Sesuai target pengembangan, PT Setiawan Dwi Tunggal (SDT) melakukan serah terima unit Ruko SouthCity Square.

Acara ini ditandai dengan penyerahan kunci secara simbolis oleh Peony Tang, Direktur SouthCity kepada Evan Juwono, pemilik salah satu unit ruko SouthCity Square.

Baca Juga: Topping off Digelar, Serah Terima Southcity Square Dilakukan Pertengahan 2019

“Kami bersyukur, pelaksanaan serah terima unit SouthCity Square sesuai target dan tepat waktu. Ini menunjukkan komitmen kuat kami untuk para investor dan end user yang sudah mempercayakan investasinya kepada kami,” kata Peony Tang, saat serah terima unit SouthCity Square, Selasa (23/7/2019).

Terletak di pintu masuk kawasan superblok SouthCity, Pondok Cabe, Tangerang Selatan, SouthCity Square merangkum 44 unit ruko berkonsep modern boutique di atas lahan seluas 17.000 meter persegi.

Baca Juga: Tawarkan Special Cash Back, SouthCity Square Tahap Kedua Terjual 30%

Peony Tang mengatakan, Ruko SouthCity Square didesain cukup lapang, dilengkapi fasad kaca dan landskap hijau yang menjadikan bagian luarnya seperti mal outdoor.

Selain itu, imbuhnya, lokasi SouthCity Square terbilang strategis, lantaran jalan utama superblok seluas 55 hektar ini juga menghubungkan kawasan Pondok Cabe dengan Cinere, Depok.

Baca Juga: Tahap Dua, SouthCity Siap Pasarkan 24 Unit Ruko

“Keistimewaan lain yang menjadikan SouthCity Square berbeda dengan bangunan ruko pada umumnya adalah lahan parkir yang dibangun di lantai basement, sehingga lebih nyaman bagi pengguna Ruko ini,” tutur Peony.

Saat ini sudah ada beberapa tenant F&B yang beroperasi di SouthCity Square, seperti Restoran Padang Uda Dirga, Pochajjang Korean BBQ, serta KULO.

Baca Juga: Kawasan Komersial Langkah Awal SouthCity Menjadi Kota Mandiri

Pembangunan kawasan retail dua blok (SouthCity Square 1 dan 2) ini dibagi dalam dua tahap. Tahap pertama, terdiri dari 18 unit, sedangkan tahap kedua sebanyak 26 unit.

Bangunan tiga lantai plus satu rubanah ini memiliki memiliki panjang 17,5 meter dengan lebar muka mulai 5,5 meter, 8,2 meter, 9,7 meter, hingga 11,85 meter.

“Harga yang kami tawarkan berkisar Rp4 miliaran hingga Rp11 miliaran per unit,” ungkap Peony.

Akses Semakin Baik
Sementara itu, Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya menjelaskan, superblok SouthCity telah memasarkan perumahan Fortunia Residences yang disusul apartemen The Parc. Apartemen lowrise berkonsep co-living ini menurut rencana akan memasuki tahap groundbreaking di bulan Agustus nanti.

“Ke depannya, SouthCity juga akan memiliki area ritel, komersial, pusat perbelanjaan, perkantoran, dan perhotelan,” kata Stevie Faverius Jaya.

Baca Juga: Gelontorkan Rp1 Triliun, SouthCity Luncurkan Apartemen Co-Living: The Parc

Akses menuju SouthCity pun terhitung semakin baik, imbuhnya. Sebut saja, jalur MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, Tol Depok – Antasari melalui pintu Tol Andara dan Brigif, ditambah Tol Cinere – Jagorawi melalui Pintu Tol Cinere, dan Tol Cinere – Serpong melalu Pintu Tol RE. Marthadinata yang dicanangkan beroperasi di 2021. Belum lagi jalur Bus Transjakarta dengan rute Pondok Cabe – Tanah Abang, SouthCity – Kuningan, dan SouthCity – Lebak Bulus yang akan segera beroperasi.

“Kami sangat menyadari pentingnya akses bagi penghuni, maka dari itu kami membuktikan komitmen dengan terlebih dulu membangun infrastruktur, yaitu jalan umum di dalam kawasan dan jembatan SouthCity yang membuka akses dari daerah Pondok Cabe ke Cinere,” katanya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda