Setelah Lebaran, Modernland Akan Merilis Modernland Cilejit

Di dalam lokasi pengembangan Modernland Cilejit, Modernland akan mengembangkan kawasan Central Park yang akan menambah kualitas hidup bagi para penghuninya.

Modernland Cilejit - rumahhokie - dok1
Modernland Cilejit (Foto: Dok. Modernland)

RumahHokie.com (Jakarta)PT Modernland Realty Tbk. berencana meluncurkan proyek terbarunya, yakni Modernland Cilejit. Proyek yang berlokasi di kawasan Cilejit, Serang, Banten ini memiliki luas pengembangan mencapai 1.000 hektar.

Wakil Direktur Utama PT Modernland Realty Tbk., Freddy Chan mengatakan, di tahap pertama, pihaknya akan menawarkan 800 – 1.000 unit hunian, mulai rumah sederhana seharga Rp150 juta (yang bisa dibeli dengan KPR subsidi) hingga rumah komersial dengan harga mulai Rp350 juta.

Baca Juga: Ini Strategi Modernland Dorong Pendapatan Perusahaan Tahun Ini

“Saat ini sedang dilakukan land clearing, sementara kantor marketing dan infrastruktur juga sedang dibangun. Jadi, kemungkinan satu atau dua bulan lagi bisa kami launching,” jelas Freddy Chan kepada awak media, Selasa (28/5/2019).

Lebih lanjut dia menerangkan, di dalam lokasi pengembangan Modernland Cilejit yang lokasinya hanya 20 menit dari BSD yang sarat akan fasilitas kaum urban ini, PT Modernland Realty Tbk. akan mengembangkan sebuah kawasan bernama Central Park seluas 20 hektar yang akan menjadi sebuah Quality Living bagi para penghuninya.

Baca Juga: Akses Tol Baru Tingkatkan Potensi Bisnis ModernCikande

Di dalam kawasan Central Park ini, kita akan merasakan nuansa liburan maupun beragam aktivitas lainnya. Sehingga kualitas hidup yang lebih baik akan tersedia di Modernland Cilejit.

Selain Central Park, ada beberapa fasilitas lainnya yang akan dibangun seperti: Kesehatan, Sekolah, Edu Park, Theme Park, Area Komersial dan Pasar Modern.

“Hal ini dirasa sudah harus direalisasikan mengingat perkembangan properti yang telah semakin mengarah ke sebelah barat akibat makin sesaknya pertumbuhan properti di kawasan Serpong dan Tangerang seperti BSD, Alam Sutera dan Gading Serpong. Berbagai fasilitas penunjang gaya hidup pun sudah tersedia sangat lengkap di tiga kawasan tersebut,” ujar Freddy Chan.

Baca Juga: Cluster Mahakam Tahap 2 di Jakarta Garden City Terjual 70%

Dia mengatakan, pertumbuhan properti di barat Jakarta paling pesat bila dibandingkan dengan kawasan lainnya di sekitar Jakarta. Baik dilihat dari sisi kenaikan harga propertinya, investasi dan semakin lengkapnya fasilitas penunjang kehidupan.

Hal ini turut disertai dengan upaya pemerintah dalam hal mempercepat pembangunan infrastruktur yang akan mempermudah masyarakat yang tinggal di kawasan barat Jakarta untuk beraktivitas menuju berbagai kawasan di Jakarta maupun daerah penyangga lainnya di Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Bodetabek). Salah satunya diwujudkan dengan dimulainya pembangunan jalan tol ruas Serpong – Balaraja.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda