Sharp Indonesia Luncurkan Mesin Cuci Hijab Series

Banyaknya ragam bahan dan model yang ditawarkan, membuat kain hijab membutuhkan penanganan yang tidak sembarangan, agar keindahannya tetap terjaga.

Mesin Cuci Sharp Hijab Series-RumahHokie.com-istimewa
(Foto: sharp indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Penggunaan hijab kini semakin banyak diminati oleh wanita muslim di dunia, tanpa terkecuali di Indonesia.

Banyaknya ragam bahan dan model yang ditawarkan, membuat kain hijab membutuhkan penanganan yang tidak sembarangan, agar keindahannya tetap terjaga.

PT Sharp Electronics Indonesia (SEID) meluncurkan mesin cuci Hijab Series yang diklaim mampu melindungi hijab dari kerusakan karena proses pencucian.

Produk elektronik yang termasuk dalam kategori home appliances itu dilengkapi oleh berbagai fitur yang melindungi kain dan warna ketika proses pencucian berlangsung.

Baca Juga : Masuki Era Digital, Sharp Indonesia Rilis Produk-produk Berbasis IoT

Dilengkapi dengan pulsator, mesin cuci Sharp Hijab Series dirancang dengan kecepatan tertentu untuk mencegah rusaknya serat kain saat proses mencuci.

Kehadiran fitur Jilbab Pouch (laundry nett) diklaim mampu meminimalisir kerusakan pada kain. Para penggunanya dapat memisahkan hijab berbahan lembut dengan menggunakan fitur tersebut, sehingga menghindari kain terbelit dengan pakaian lain.

Selain itu, dibenamkannya fitur Super Soakmagic yang terdapat pada mesin cuci Sharp
Hijab Series tipe tertentu juga dapat membantu menyelesaikan proses pencucian untuk bahan pakaian maupun hijab yang cenderung berlapis-lapis.

“Dengan mesin cuci Hijab Series, konsumen pengguna hijab dapat melakukan proses
pencucian secara praktis, mudah dan tidak menghabiskan waktu tentunya,” ujar Yudha Eka Putra, Assistant Manager Product Strategy Group PT SHARP Electronics Indonesia.

Baca Juga : Awal Tahun 2018, Sharp Indonesia Rilis Jajaran Televisi Pintar

Ia menambahkan, para pengguna mesin cuci tersebut tak perlu lagi merasa khawatir kain hijab dan pakaian koleksinya mengalami kerusakan atau berubah warnanya.

Hadir dalam dua pilihan warna, yakni baby blue dan soft pink, mesin cuci Sharp Hijab Series tersedia dalam bentuk top cover dan bottom body.

Sedangkan untuk kapasitasnya, konsumen dapat memilih muatan cuci sebesar 7,5 kg dan mesin cuci dengan kapasitas sebesar 9 kg.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2018 lalu, mesin cuci Sharp Hijab Series sudah mulai dipasarkan dengan rentang harga Rp1,5 juta hingga Rp1,95 juta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda