Sharp Kembali Luncurkan Produk Air Purifier dengan Inovasi Anyar

Melalui konektivitas wifi dalam perangkat Sharp Air Purifier, memungkinkan para penggunanya untuk mengatur kualitas udara menggunakan aplikasi smartphone.

SHARP Air Purifier
Produk Sharp Air Purifier. (Foto: dok. Sharp Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – PT Sharp Electronics Indonesia kembali meluncurkan produk Air Purifier dengan inovasi terbarunya. Dengan jangkauan ruangan hingga 62 meter persegi, Sharp Air Purifier tipe ini diklaim mampu membersihkan udara lebih baik.

Dilansir dari siaran pers, Ahad (25/08/2019), produk penjernih udara itu disebut-sebut lebih pintar dan maksimal dalam menjernihkan udara.

“Kualitas udara bersih di kota-kota besar, termasuk Jakarta, terasa kian memprihatinkan. Paparan debu dan asap kendaran bermotor memberi dampak serius pada gangguan pernapasan. Kondisi itulah yang kemudian mendorong kami untuk memberi solusi dengan melahirkan produk penjernih udara,” kata Sharp Indonesia.

Baca Juga: Layani Konsumen Hingga Pelosok, Sharp Indonesia Rilis Mobile Display Truck

Berdasarkan spesifikasi yang diberikan Sharp, Air Purifier ini didukung oleh benaman teknologi Plasmacluster HD 25.000, yang bekerja semakin cakap dalam menciptakan udara bersih, sehat dan bebas jamur, virus, hingga bau tak sedap.

Fokus utama adanya teknologi ion Plasmacluster adalah untuk meciptakan udara bersih dan sehat di dalam interior rumah.

Sharp menjelaskan, produk ini bekerja dengan proses penyaringan udara yang dilakukan lebih teliti, melalui tiga tahap filterasi.

Baca Juga: Jelang Lima Dekade, Sharp Indonesia Rilis Kampanye “50 Years Celebration”

“Ketiga proses tersebut adalah HEPA filter yang mampu menyaring sampai 99,7% partikel mikroskopik. Kemudian, Active Carbon Deodorize filter khusus untuk menghilangkan bermacam-macam bau tak sedap. Lalu, Pre filter yang akan menyaring partikel debu berukuran lebih dari 240 micron debu,” ujar Sharp.

Melalui konektivitas wifi dalam perangkat Sharp Air Purifier FP-J80Y-H, memungkinkan para penggunanya mengatur kualitas udara lewat aplikasi Smart Operation by Sharp Air dalam ponsel.

“Di samping mengecek kualitas udara ruangan, konsumen tak perlu cemas akan kualitas produk miliknya, karena aplikasi akan bekerja otomatis memberikan notifikasi berupa pengingat untuk melakukan penggantian filter,” tuturnya.

Baca Juga: Tawarkan Solusi Energi Terbarukan, Sharp Bangun Panel Surya di Tiga Negara

Sebagai informasi tambahan, belum lama ini produk Air Purifier milik Sharp tersebut meraih Top Brand 2019 yang diterima pada Rabu (21/08/2019) lalu di Hotel Mulia, Jakarta.

Dalam penghargaan Top Brand 2019, Sharp Air Purifier sukses menduduki peringkat pertama dengan Total Brand Index (TBI) sebanyak 14,5%.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda