Sharp Luncurkan Empat Produk Small Home Appliances

Melalui keempat produk terbaru ini, Sharp berharap dapat terus meningkatkan market share, khususnya untuk kategori small home appliances.

sharp small home appliances - rumahhokie - anto erawan - dok
Foto: Dok Sharp Electronics Indonesia

RumahHokie.com (Jakarta) – Memperkuat pasar small home appliances,  PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan empat produk teranyar, yaitu personal blender, slow juicer, apple rice cooker, dan microwave oven.

“Melalui keempat produk terbaru ini, Sharp berharap dapat terus meningkatkan market share, khususnya untuk kategori small home appliances,” jelas Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Untuk menanak nasi, jelas Andry, dihadirkan Apple Rice Cooker yang mengedepankan innovative apple-design, yaitu desain menyerupai buah apel yang dikemas minimalis.

Dengan kapasitas 0,8 liter, Apple Rice Cooker memiliki bobot hanya 2,31 kg dan tinggi 25,11 cm. Untuk mencagah kerak nasi, alat ini dilengkapi inner pot berbahan ceramics coating anti lengket dan tahan gores.

Penanak nasi elektrik ini dipasarkan dengan kisaran Rp400.000 – Rp500.000 per unit.

Selain itu, Sharp juga menghadirkan  Microwave Oven R-21D0(S)-IN yang dapat membantu pengguna menyiapkan makanan sehari-hari. Alat berkapasitas 23 liter ini dilengkapi fitur glass and push door dan mampu menghangatkan makanan berdasarkan bobot dan waktu.

Sharp Microwave oven R-21D0(S)-IN hadir dengan harga ritel Rp1.000.000.

Pada kesempatan yang sama, Sharp juga menghadirkan Personal Blender dengan kapasitas 0,6 liter. Alat ini memang dirancang untuk memenuhi kebutuhan satu orang.

Personal  Blender seharga Rp280.000 ini dilengkapi fitur hand-held pulse switch dengan sistem kunci pengaman dan aksesori berupa lid cover.

Produk terakhir adalah Slow Juicer yang dibuat dengan teknologi andalan berupa screw pressing dan grinding. Melalui screw pressing, sari buah-buahan dan sayuran akan terperas secara maksimal hingga menghasilkan kemurnian  rasa, vitamin, warna, dan nutrisi jus tetap terjaga dibandingkan high speed juicer.

Dengan suara yang tidak berisik, hanya 70 dbA, Sharp Slow Juicer mulai dipasarkan pertengahan Maret 2017 dengan harga Rp1.600.000.

“Kami melihat keempat produk ini memiliki potensi yang besar untuk disukai konsumen, apalagi memasak telah menjadi bagian dari gaya hidup konsumen yang tengah digandrungi saat ini,” tutur Haruhiko Sano, Brand Strategy Group General Manager PT SEID.

Sementara itu, Andry mengatakan, guna meningkatkan penjualan, Sharp melakukan pendekatan melalui kanal baru, yaitu perdagangan elektronik (e-commerce).

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda