SIAP Pasarkan Ayana Village Regency Seharga Rp100 Jutaan

Ayana Village yang memiliki 5 cluster dengan total sekitar 1600 unit rumah ini dibangun di lahan seluas 25 hektar.

foto
Hunian tapak yang dipasarkan seharga Rp100 jutaan ini, imbuhnya, hanya berjarak sekitar 100 meter dari stasiun kereta Tigaraksa.

RumahHokie.com (Serpong) Kebutuhan rumah (backlog) setiap tahunnya diperkirakan mencapai  800 ribu unit, akan tetapi suplai rumah yang dapat dipenuhi hanya sekitar 400 ribu. Dengan demikian masih ada kekurangan sebesar 400.000 ribu unit setiap tahunnya.

“Jika tidak ditangani, maka angka backlog-nya akan semakin tinggi,” jelas Direktur Utama PT Sukses Indonesia Anugerah Property (SIAP), Robby Kenly dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Untuk menekan angka backlog tersebut, imbuhnya, pemerintah telah membuat terobosan berupa Program Sejuta Rumah untuk Rakyat. Hingga semester pertama 2016, sebanyak 120 ribu unit rumah telah terbangun.

“Program tersebut telah menjadi titik cerah bagi masyarakat yang mendambakan hunian layak,” katanya.

Langkah konkret yang dilakukan pemerintah untuk menggalakkan program Sejuta Rumah salah satunya adalah mengajak stakeholder perumahan untuk mendukung program tersebut. Stakeholder ini terdiri dari berbagai pihak, antara lain developer, perbankan, dan lembaga lain. Kerjasama antara pihak-pihak tersebut bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan pembangunan hunian layak.

“SIAP, sebagai salah satu stakeholder tentu sangat mendukung dan menyambut baik program pengentasan kekurangan rumah yang digagas pemerintah tersebut,” ungkap Robby.

Ayana Village Regency

Sementara itu, M. Bakhtiar Azami, Direktur Marketing SIAP mengatakan, untuk merealisasikan dukungan terhadap program pemerintah tersebut, SIAP sebagai pengembang yang mengutamakan kenyamanan dan keindahan telah mengembangkan perumahan Ayana Village Regency  di Tigaraksa, Tangerang.

Hunian tapak yang dipasarkan seharga Rp100 jutaan ini, imbuhnya, hanya berjarak sekitar 100 meter dari stasiun kereta Tigaraksa. Ayana Village yang memiliki 5 cluster dengan total sekitar 1600 unit rumah  ini dibangun di lahan seluas 25 hektar.

“Ayana Village Regency dapat dijangkau hanya 50 menit dari Jakarta dan memiliki konsep hunian yang cantik dengan area hijau. Lokasi yang dekat dengan stasiun kereta menambah kemudahan bagi penghuni cluster untuk mobilitas ke Serpong, Palmerah, Tanah Abang, Dukuh Atas Sudirman, Jakarta, Depok, Bekasi dan sekitarnya,” tambah Bakhtiar.

Ayana Village Regency memiliki sejumlah fasilitas, di antaranya area komersial dengan pusat pertokoan di boulevard utama, Central Park, medical center, pasar modern, masjid, fasilitas pendidikan (anak usia dini), mini market, sports center, children playground, dan sistem keamanan 24 jam.

Ayana menawarkan beberapa tipe rumah, yakni 5×12 m2 (392 unit), 6×12 m2 (392 unit), 7×12 m2  (421 unit), 8×12 m2 (105 unit). Ruko ukuran 4×10 m2, 2 lantai (160 unit), toko ukuran 4×10 m2 (79 unit), dan tanah kavling sebanyak 50 unit yang dipasarkan Rp50 jutaan.

“Untuk cara pembayaran ringan yang disediakan, kami menawarkan promo libur bayar 3 tahun (50% sekarang, 50% lagi 3 tahun kemudian), bertahap 36x, serta bertahap 15 tahun, pasti diseujui tanpa DP, tanpa bunga,” pungkas Bakhtiar.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda