Siapkan Dana Rp1,4 Miliar, Maka Anda Bisa Menginap di Pulau Pribadi Ini

Resor mewah di Pulau Banwa, Filipina, ini disebut-sebut sebagai tujuan vakansi selaiknya surga terpencil dengan sejumlah fasilitas kelas satu.

Pulau Banwa Filipina, Pulau privat di Filipina
Keasrian pemandangan Pulau Banwa yang baru saja dibuka untuk para turis. (Foto: The Independent)

RumahHokie.com (Filipina) – Sebuah resor termahal di dunia secara resmi dibuka untuk para turis. Berada di Pulau Banwa, Filipina, tarif sewa penginapan mewah ini mencapai harga USD100.000 atau setara dengan Rp1,4 miliar per malam-nya.

Resor mewah di Pulau Banwa ini berjarak dua jam dari kota Manila, dan menawarkan kepada pengunjung-nya pengalaman menginap di sebuah pulau pribadi seluas 15 hektar dengan pemandangan pantai yang eksotis.

Dilansir dari Independent, resor ini disebut-sebut sebagai tujuan vakansi selaiknya surga terpencil dengan sejumlah fasilitas kelas satu. Untuk sampai ke resor di Pulau Banwa ini, para wisatawan harus menggunakan helikopter ataupun speedboat.

Baca Juga: Asosiasi: Era Industri 4.0, Hotel Dituntut untuk Tampil Instagramable

Pulau Banwa Filipina, Pulau privat di Filipina
Bangunan resor di Pulau Banwa yang dikelilingi oleh pepohonan rimbun. (Foto: The Independent)

Resor ini hanya memiliki 48 unit kamar yang tersebar di enam vila tepi pantai. Setiap unit kamar bertipe suite tersebut dilengkapi dengan jacuzzi pribadi dan kolam renang tanpa batas (ifinity pool).

Dirancang oleh oleh Manosa & Co, bekerja sama dengan MAP HK dan Aquos Group, setiap kamar didesain memiliki jendela kaca dengan bukaan besar, sehingga para tamu yang menginap dapat melihat pemandangan pantai dan rimbunnya pepohonan secara leluasa.

Baca Juga: Maladewa Punya Hotel Bawah Laut Pertama di Dunia, Harganya Selangit!

Pulau Banwa Filipina, Pulau privat di Filipina
Resor yang dibangun di Pulau Banwa dilengkapoi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan. Salah satunya adalah kolam renang infinity yang menghadap ke pantai. (Foto: The Independent)

Tidak sekedar bisa menikmati pemandangan alam tropis nan eksotis, para turis di resor Pulau Banwa pun dapat mencicipi hidangan organik yang sehat, hasil dari pertanian di wilayah tersebut.

Baca Juga: Sambut Jamaah Haji, Hotel Mewah di Mekkah Ini Tawarkan Layanan Kelas Satu

Mereka juga dapat bergabung dengan Nadedja Bouacha, salah seorang celebrity chef, jika ingin belajar kelas memasak secara mendalam.

Untuk menambah rasa nyaman para tamu ketika menginap, selain bisa berenang di pantai, resor ini juga menyediakan fasilitas gym, ruang pijat, studio pilates, lapangan tenis, jalur jogging, dan lapangan sepak bola.

Berminat menginap di resor terpencil ini, Hokie People?

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda