Signify Hadirkan Philips Hue di Jaringan Distribusi Erajaya

Pencahayaan Philips Hue memungkinkan pemilik properti untuk terhubung, mengelola dan mengendalikan suasana pencahayaan di berbagai ruangan dari jarak jauh dengan menggunakan ponsel pintar mereka.

Signify Hadirkan Philips Hue, Rami Hajjar, Signify Indonesia
(Foto: dok. Signify Indonesia)

RumahHokie.com (Jakarta) – Signify, perusahaan dunia bidang pencahayaan mengumumkan kemitraan dengan distributor gadget berteknologi tinggi dan perangkat IoT premium, Erajaya, untuk menghadirkan Philips Hue di seluruh Indonesia.

“Kerjasama kami denga Erajaya, akan memperluas saluran distribusi produk lampu melalui mitra yang kuat dan berharga. Kemitraan ini juga dimaksudkan untuk menginspirasi konsumen Indonesia untuk mencoba dan menikmati Philips Hue,” jelas Rami Hajjar, Country Leader Signify Indonesia, disela-sela penandatanganan Mou, Jum’at (05/04/2019) di Jakarta.

Signify melihat bagaimana smart living yang terkoneksi, menarik minat masyarakat Indonesia masa kini, dan Erajaya memiliki pandangan yang sama.

Baca Juga: Interact Landmark Signify Ubah Tampilan Dua Ikon Jembatan di Indonesia

Rami berujar bahwa infrastruktur digital yang dibangun berbasis Internet of Things (IoT) telah mengubah cara pemilik properti ketika berinteraksi dengan sistem pencahayaan.

Dia menjelaskan, teknologi Philips Hue menggunakan koneksi wifi yang memungkinkan pemilik rumah untuk terhubung, mengelola dan mengendalikan suasana pencahayaan di berbagai ruangan yang berbeda dari jarak jauh dengan menggunakan ponsel pintar mereka.

“Philips Hue juga dapat menyelaraskan pencahayaan dengan perangkat lain, seperti televisi, unit audio dan permainan untuk menyempurnakan pengalaman hiburan di rumah,” tambah Rami.

Baca Juga: Signify Lakukan Uji Coba Teknologi Pencahayaan Berbasis LiFi

Pada kesempatan yang sama, Hasan Aula, CEO Erajaya, mengatakan dengan kerjasama ini pihaknya akan menampilkan sistem pencahayaan Philips Hue, di lebih dari 80 gerainya di seluruh Indonesia, termasuk gerai Erafone dan Urban Republic tertentu.

“Dalam setahun kedepan, kami bersama Signify bermaksud untuk menambah Philips Hue Experience Zone di lebih dari 25 gerai di sejumlah kota besar di Indonesia,” kata Hasan.

Baca Juga: Melalui City of Light, Signify Kenalkan Inovasi Sistem Pencahayaan Internet of Things

Selain penandatanan kerjasama, Signify juga mengadakan talkshow bertema ‘Smart Living dengan Pencahayaan Terkoneksi Philips Hue’, dengan narasumber Ren Katili, seorang arsitek
serta Ellyse Sinsilia, praktisi gaya hidup digital.

Talkshow tersebut membahas bangkitnya tren smart living, serta pengalaman menggunakan ekosistem Philips Hue di rumah.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda