Silk Town Lakukan Topping Off Menara Alexandria

Tower Alexandria dibangun di atas lahan seluas 6.420 meter persegi. Bangunan hunian vertikal itu termasuk dalam pengembangan tahap satu untuk kawasan Silk Town.

Silk Town Lakukan Topping Off Menara Alexandria
(Foto: Istimewa)

RumahHokie.com (Tangerang)PT Jaya Real Property Tbk melakukan topping off menara Alexandria dalam proyek kondominium Silk Town, Rabu (19/09/2018). Proses tutup atap ini mereka lakukan lima minggu lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Tower Alexandria dibangun di atas lahan seluas 6.420 meter persegi. Bangunan hunian vertikal itu termasuk dalam pengembangan tahap satu untuk kawasan Silk Town.

Menara tersebut dirancang setinggi 33 lantai. Di dalamnya akan terdapat 869 unit hunian yang terdiri dari tipe Studio, 1Bedroom dan 2bedroom.

Baca Juga: Tawarkan Cicilan Mulai dari Rp800 Ribuan, Silk Town Bidik Pasar Menengah

“Kami membuka harga unit termurah mulai dari Rp400 juta-an. Hingga akhir September 2018, kami memberikan promo spesial, yakni bonus furnished untuk semua unit,” ujar Sales Marketing Silk Town seperti dilansir dari siaran pers.

Didesain oleh MKPL Architects, rancangan tower Alexandria menggabungkan masterplan, arsitektur, landscape, interior maupun desain furnitur, untuk menghasilkan produk desain yang maksimal dan menyeluruh.

Tower Alexandria yang telah diluncurkan sejak tahun 2015 ini dilengkapi oleh fasilitas, seperti
infinity pool & kids pool, exclusive function room, fitness center, BBQ Pavilion, minimarket,
laundry & health center, children playground serta ruang terbuka hijau.

Tidak hanya fasilitas yang lengkap, proyek hunian tersebut juga memiliki akses mudah ke transportasi public dan bandara. Lokasi keberadaan menara tersebut, yakni Jalan Boulevard  Silk Town merupakan penghubung antara kawasan hunian Bintaro, Graha Raya dan Alam
Sutera.

Baca Juga: Jaga Komitmen, Bintaro Plaza Residences Menuai Kesuksesan Penjualan

Sebagai tambahan info, Silk Town merupakan sebuah kawasan mixed used terbaru yang dikembangkan oleh Jaya Real Property.

Berada di atas lahan seluas lebih dari 12 Hektar, kawasan tersebut nantinya akan dilengkapi dengan beberapa high rise tower yang terdiri atas kondominium, gedung perkantoran, SOHO, pusat perbelanjaan dan berbagai area komersial lainnya.

Kawasan Silk Town didesain oleh AEDAS, sebuah perusahaan arsitektur terkenal asal
Singapura yang didirikan pada tahun 2002 dan merupakan salah satu dari lima perusahaan
arsitektur terbesar di dunia.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda