Sinar Mas Land Gelar Video Drone Competition 2019 untuk Abadikan Kehidupan BSD City

Video Drone Competition 2019 yang diadakan oleh Sinar Mas Land dilangsungkan dari Mei hingga Juli. Pihak penyelenggara menargetkan akan ada ratusan karya videografi terbaik.

Sinar Mas Land. kompetisi Drone, BSD City
(Foto: dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sinar Mas Land secara resmi menggelar Drone Video Competition 2019. Ajang kompetisi pesawat tanpa awak ini diselenggarakan untuk merayakan kemajuan teknologi dan pengembangan BSD menuju smart digital city.

Terdapat dua kategori peserta yang dapat mengikuti Drone Video Competition 2019: Discover BSD Digital City ini, yaitu Umum dan Media.

Dengan tema utama ‘Live, Work, Learn, Play’, panitia lomba menetapkan masa shooting dan editing dilakukan mulai dari 22 Mei – 30 Juni 2019. Sedangkan untuk pengumuman pemenang dilaksanakan pada tanggal 21 Juli 2019.

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas Land, Grab Uji Coba Layanan Grabwheels di BSD City

Proses shooting sendiri akan dilakukan di area BSD City, untuk menangkap momen-momen kehidupan yang menarik di daerah tersebut.

Dalam siaran pers yang dirilis, Ahad (26/05/2019), Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land mengatakan BSD City tengah mengembangkan CBD area di kawasan Tangerang dengan menghadirkan segala fasilitas dan aktivitas kota yang beradaptasi dengan perubahan.

“kami merasa perlu untuk menangkap sisi menarik kehidupan masyarakat di BSD City untuk disebarkan luas kepada khalayak. Menurut kami, kompetisi drone ini adalah sarana yang sangat baik untuk melakukan itu,” ujarnya.

Baca Juga: Tawarkan Fasilitas Hi-Tech, Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Kazumi dari Proyek The Zora

Irawan mengatakan lebih lanjut, di era digital seperti ini, dimana informasi dengan mudah menyebar, pihaknya menggandeng masyarakat umum dan juga kalangan jurnalis dengan bakat dan hobi dalam videografi untuk turut menyuarakan kehidupan yang baik.

Dia menerangkan, setelah selesai melakukan shooting dan editing, peserta akan mengunggah karya videonya ke akun media sosial untuk menggalang likes sebanyak-banyaknya.

Baca Juga: Sinar Mas Land dan Citramas Group Kembangkan Kawasan Ekonomi Digital di Batam

Kemudian peserta akan mengirimkan hasil karya mereka kepada panitia untuk dilakukan proses penjurian. Penjurian dilakukan oleh panel juri yang terdiri dari Kemal Pahlevi, Eddy Hasby, Anton Chandra, dan Billy Soemawisastra.

Karya dengan kualitas terbaik dan likes terbanyak akan menjadi pemenang dan akan dianugerahi hadiah ratusan juta rupiah.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

 

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda