Sinar Mas Land Hadirkan Cluster Malberry di Kota Tangerang

Malberry - Banjar Wijaya - Sinar Mas Land - rumahhokie - dok
Cluster Malberry di Banjar Wijaya Tangerang (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Jakarta) Sinar Mas Land menghadirkan Cluster Malberry di Kota Tangerang. Cluster yang berada di Banjar Wijaya ini menempati kawasan Pinewood yang dekat dengan area kawasan komersial ruko Azores.

Menawarkan rumah dua lantai, Malberry memiliki total 134 unit yang terbagi dalam empat tipe, yakni Tipe 6 (LB/LT: 76/90), Tipe 7 (91/105), Tipe 8 (121/120), dan Tipe 10 (175/200).

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Tevana, Rumah Dua Lantai di BSD City

“Harga jual per unitnya mulai Rp1,2 miliar dengan promo cicilan yang menarik,” jelas Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (12/3/2018).

Kualitas bangunan, fasilitas, serta harga yang bersaing, menurut Ishak, tentu membuat Malberry menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang berencana untuk memiliki tempat tinggal nyaman di sekitaran BSD City.

Dia mengatakan, perumahan modern ini menyasar keluarga muda yang ingin menyeimbangkan pekerjaan dan rekreasi. Selain itu, cluster ini juga dibangun dengan desain simpel dan elegan yang menawarkan suasana nyaman.

Baca Juga: Kembangkan Klaska Residence, Sinar Mas Land Gelar Groundbreaking Tower Azure

Banjar wijaya menawarkan beragam fasilitas seperti 24 hour security, shopping areas, toko obat, health center, kindergarten dan luxurious sports club yang akan dibangun. Sports club mewah Banjar Wijaya akan dibangun dengan fasilitas yang super lengkap, mulai mini olympic size swimming pool, fitness centre, basketball court, dan children play area.

“Selain itu Banjar Wijaya Kota Tangerang, terletak tidak jauh dari BSD City yang menyediakan berbagai fasilitas mulai dari mal, perkantoran, institusi pendidikan serta rekreasi,” imbuh Ishak.

Baca Juga: Luncurkan The Savia, Sinar Mas Land Pasang Harga Mulai Rp800 juta

Lebih lanjut dia menuturkan, akses menuju Banjar Wijaya juga cukup mumpuni, lantaran dekat dengan pintu tol Alam Sutra, pintu tol Kunciran, pintu tol Tangerang. Dengan demikian, penghuni Malberry juga akan mudah mengakses Ibukota Jakarta serta Tangerang Selatan.

Tidak hanya itu, Banjar Wijaya juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lain, seperti sekolah (mulai taman kanak-kanak hingga SMA), pasar modern, serta ruko-ruko yang akan dibangun untuk mempermudah kebutuhan penghuni sekitaran Banjar Wijaya.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda