Sinar Mas Land Hadirkan Skatepark Bertaraf Internasional

Skate Park BSD Xtreme Park merupakan persembahan terbaru dari Sinar Mas Land bagi para pecinta olahraga ekstrem di Tanah Air

SkatePark Sinarmasland-RumahHokie.com-Istimewa
Skate park ini didesain dengan gaya urban street di tanah seluas 1,200 meter persegi. Pembangunannya dilengkapi dengan sarana 10 obstacle yang diperuntukan untuk olahraga ekstrem seluncur. (Foto: Istimewa -RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Jakarta)Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar dan terpercaya di Indonesia menghadirkan skate park di area BSD Xtreme park. Area ini dilengkapi dengan berbagai fitur yang memungkinkan para skater untuk belajar dan melakukan trik-trik dalam olahraga skateboard, skuter dan sepatu roda.

Melalui siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Herry Santoso, Digital Venture Emerging Business Group Divison Head Sinar Mas Land mengungkapkan, skate park ini dibangun dengan taraf internasional dan memiliki fasilitas lengkap untuk mengakomodasi pemain tingkat pemula hingga profesional.

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Hotel Berkonsep Smart Urban di Semarang

“Wahana baru ini, kami dedikasikan untuk para penyuka tantangan dan aktivitas outdoor.
Selain itu, hadirnya BSD Xtreme Park juga merupakan bentuk komitmen kuat Sinar Mas Land dalam meramaikan sarana dan prasarana yang ada di BSD City,” ujar Herry.

Skate park ini didesain dengan gaya urban street di tanah seluas 1,200 meter persegi.
Pembangunannya dilengkapi dengan 10 obstacle skate, yaitu kicker ramp yang terbuat dari material granit dan barca banks serta obstacle berbentuk half bowl, flat rail, stairs dan lain sebagainya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Perkuat Bisnis Properti dengan Teknologi Digital

Tak sekadar mengutamakan desain apik, konstruksi yang layak menjadi perhatian utama selama pembangunan. Aspek-aspek seperti ketebalan besi railing, tekstur flooring, presisi bentuk serta materi obstacle sudah diperhitungkan dengan tepat. Sehingga kenyamanan dan kemananan bermain skateboard akan didapatkan di Skate Park BSD Xtreme Park.

Dengan lebih dari 50 proyek besar yang telah dikembangkan di Indonesia, dan juga memiliki lebih dari 10.000 hektar land bank, Sinar Mas Land dapat disebut sebagai pengembang properti terbesar dan paling terpecaya di Indonesia.

Bukti kesuksesan Sinar Mas Land juga diakui oleh dunia dengan raihan berbagai penghargaan seperti World FIABCI Prix d’excellence Award di Cyprus (2011), Taichung (2013) & Kuala Lumpur (2015), Asia Pacific Property Award di Kuala Lumpur (2012, 2013, 2015), dan Cityscape Awards For Emerging Market di Dubai (2014).

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda