Sinar Mas Land Kembangkan Cluster Hayfield di Balikpapan untuk Milenial

Dibangun di atas lahan seluas 7,2 hektar, Sinar Mas Land mengembangkan cluster Hayfield dengan mengusung konsep perumahan yang bersinergi dengan alam.

Cluster Hayfield-Sinar Mas Land, Grand City Balikpapan-perumahan di kalimantan timur
(Gambar: Dok Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Jakarta)Sinar Mas Land (SML) meluncurkan cluster Hayfield di kawasan Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur. Proyek perumahan terbaru dari pengembang properti itu membidik generasi milenial yang ingin memiliki hunian pertama-nya.

Dibangun di atas lahan seluas 7,2 hektar, Sinar Mas Land mengembangkan cluster Hayfield dengan mengusung konsep perumahan yang bersinergi dengan alam.

“Cluster Hayfield didesain khusus untuk menunjang kehidupan para kaum milenial yang dinamis dan modern, namun tetap memiliki lingkungan yang hijau dan asri,” ujar Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima RumahHokie.com, Senin (29/10/2018)

Baca Juga: Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Kimora Berkonsep Smart Living

Menurutnya, hal itu tercermin dengan berbagai fitur yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land. Cluster tersebut menawarkan unit rumah tapak dengan fasilitas lengkap dan akses mudah.

Selain itu, Franky berujar pihaknya memberikan kemudahan pembayaran uang muka yang dapat dicicil selama 24 bulan dengan besaran yang ringan.

Unit cluster Hayfield ditawarkan dengan harga perdana sekitar Rp600 juta. Dengan cicilan uang muka (down payment) Rp3 juta per bulannya.

“Fitur ini diharapkan menjadi jawaban keraguan generasi milenial untuk memiliki properti, karena besarnya uang muka  yang harus dibayar di depan,” ucapnya.

Baca Juga: Sinar Mas Land Buka Techpolitan, Ruang Kreasi Anak Muda di Bidang Teknologi Digital

Lebih lanjut, Franky mengatakan pada saat pembeli melunasi uang muka di bulan ke-24, maka di saat itu pula harga rumah sudah naik mencapai hingga 20%.

Bangunan rumah cluster tersebut dirancang dengan gaya arsitektur minimalis modern. Terdapat dua tipe hunian yang ditawarkan oleh Sinar Mas Land.

Tipe pertama, hunian dengan luas bangunan 47 meter persegi dan luas tanah 72 meter persegi. Tipe kedua, rumah dengan luas bangunan 57 meter persegi dan luas tanah 90 meter persegi.

Baca Juga: Puspiptek dan Sinar Mas Land Resmikan Pembangunan GIPTI di BSD City

“Unit di cluster Hayfield dibuat dengan konsep bangunan bertumbuh, sehingga tidak menutup kemungkinan pemilknya untuk memperluas bangunan dengan memanfaatkan halaman yang terletak di belakang rumahnya,” jelas Franky.

Sebagai info tambahan, kawasan perumahan di Grand City Balikpapan akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti pusat kesehatan, sarana pendidikan, tempat ibadah, sarana olahraga, dan lain sebagainya.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda