Sinar Mas Land Luncurkan Digital Loft untuk Pekerja Milenial

Digital Loft didesain sedemikian rupa untuk menjadi tempat kerja para milenial. Proyek ini dilengkapi dengan beragam fasilitas smart building.

Sinar Mas Land, Digital Loft, Digital HUB BSD City
Rancangan perkantoran Digital Loft garapan Sinar Mas Land, yang dirancang untuk generasi milenial. (Foto: dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Tangerang) – Sinar Mas Land (SML) secara resmi mengenalkan Digital Loft sebagai produk komersial teranyar milik mereka yang berlokasi di BSD City. Proyek inovatif ini memiliki dibuat dengan banyak outdoor working space, lahan hijau serta Internet of Things (IoT).

Melansir dari siaran pers yang dilansir, Selasa (20/08/2019) Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, menjelaskan perusahaannya ingin memberikan konsep terbaru sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya untuk generasi milenial saat ini.

“Digital Loft didesain sedemikian rupa untuk menjadi tempat kerja bagi para milenial. Proyek ini dilengkapi dengan beragam fasilitas smart building, seperti high flexibility and productivity data port, 24 hour-CCTV, facial recognition Door Security, dan lain sebagainya,” jelas Hongky.

Baca Juga: Tawarkan Fasilitas Hi-Tech, Sinar Mas Land Luncurkan Cluster Kazumi dari Proyek The Zora

Perkantoran prestisius ini terdiri dari 18 unit bangunan setinggi 3-4 lantai dan 1 basement, serta memiliki double deck parking untuk menambah kenyamanan penghuninya.

Masing-masing unit pada proyek itu memiliki luas tanah mulai dari 187 meter persegi hingga 288 meter persegi. Adapun untuk luas bangunan mulai dari 600 meter persegi sampai dengan 825 meter persegi.

Lebih lanjut, dia menerangkan untuk bagian arsitektur-nya didesain dengan konsep pixelation, sebagai salah satu elemen digital visual, yang akan menjadi ‘wajah eksentrik bagi kawasan Digital Hub BSD City.

Baca Juga: Gandeng Sinar Mas Land, Grab Uji Coba Layanan Grabwheels di BSD City

“Desainnya yang unik, bertujuan untuk merefleksikan karakteristik modern kaum milenial
yang merupakan target pengguna dari bangunan ini. Mereka bisa bekerja dengan fasilitas high-tech dengan atmosfir outdoor working space dan komunitas bisnis yang baik,” katanya.

Infrastruktur di dalam Digital Loft, menurut Hongky juga sudah siap untuk dipasangkan fasilitas tambahan, seperti Voice Control System, Energy Monitoring System, Automatic Power Switch, Smart Curtain hingga lift dengan Private Elevator Access Card.

Pun demikian dengan kebutuhan jaringan internet. Ia menuturkan pemilik unit dapat secara bebas menggunakan provider yang sesuai dengan kebutuhannya.

Baca Juga: Dukung Budaya Literasi, Sinar Mas Land Beri Bantuan Sarana Perpustakaan

“Setiap lantai di masing-masing unit sudah dapat digunakan secara independen untuk mendukung bisnis usaha yang berbeda-beda. Hal ini dikarenakan setiap lantai dapat diakses secara terpisah,” tambah Hongky J. Nantung.

Untuk mendukung kenyamanan para penghuninya, Hongky berujar bahwa Digital Loft juga dilengkapi dengan fasilitas Code Base, yakni sebuah taman sebagai tempat penghubung pengguna untuk bekerja sama, diskusi dan berkolaborasi.

Dengan berbagai fasilitas yang dimilikinya tersebut, Digital Loft ditawarkan oleh sang developer tersebut, mulai dari harga Rp10,8 miliar hingga Rp16,6 miliar.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda