Sinar Mas Land Luncurkan Ruko Westfield di Grand Wisata Bekasi

Potensi koridor Timur Jakarta yang luar biasa menjadi pertimbangan Sinar Mas Land untuk menghadirkan Ruko Westfield di Kawasan Grand Wisata Bekasi.

Ruko-Westfield-Shophouses-Grand-Wisata-Sinar-Mas-Land-RumahHokie-dok
Ruko Westfield di Grand Wisata Bekasi (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Bekasi) – Kawasan industri di koridor Timur Jakarta (Bekasi, Cikarang, Karawang) yang berkembang pesat belakangan ini, menggerakkan perekonomian kawasan tersebut dan turut berkontribusi pada roda ekonomi nasional. Selain itu, pembangunan infrastruktur yang masih di daerah Bekasi-Cikarang-Karawang menjadi salah satu daya tarik yang membuat pebisnis dan investor melirik.

Potensi bisnis yang luar biasa ini membikin sejumlah developer mulai gencar mengembangkan properti, salah satunya Sinar Mas Land yang menghadirkan produk komersial: Ruko Westfield di Kawasan Grand Wisata Bekasi.

Baca Juga: Joint Venture dengan Kawan Lama, Sinar Mas Land Bangun Pusat Perbelanjaan di Bekasi

Herry Hendarta, CEO Residential Sinar Mas Land menuturkan, setiap unit Ruko dibangun menghadap jalan raya, dekat dengan gerbang utama Grand Wisata Bekasi dan dilengkapi dengan lahan parkir yang luas serta sistem keamanan 24 jam.

Produk properti komersial ini menawarkan dua tipe bangunan yaitu tipe 2 lantai dan tipe 3 lantai. Bangunan Ruko menggunakan pondasi sebagai tiang pancang, struktur bangunan beton bertulang, rangka atap baja ringan, kanopi, rolling grille untuk pintu utama, alumunium untuk kaca dan kusen, serta kamera CCTV.

Baca Juga: SML dan Kawan Lama Group Jalin Kerjasama Bangun Produk Properti

Ruko ini dibangun sebanyak 56 unit dan dibanderol mulai Rp1,8 miliar. Westfield Shophouses didesain eksklusif dan elegan serta ditargetkan akan selesai pada tahun 2021 mendatang.

“Sebagai persembahan terbaru dari Grand Wisata, Ruko Westfield patut menjadi salah satu properti yang dipertimbangkan untuk berbisnis maupun investasi,” kata Herry Hendarta dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Tawarkan Promo Cara Bayar
Dia menjelaskan, masif nya pembangunan infrastruktur di koridor timur Jakarta, memotivasi Sinar Mas Land untuk mengembangkan dan membangun Westfield Shophouses.

Buat investor dan pebisnis, salah satu langkah penting bagi setiap bisnis adalah menentukan lokasi. Lokasi bisnis yang strategis dan modern merupakan salah satu faktor penentu kesuksesan usaha.

Baca Juga: Sinar Mas Land Buka Pusat Kuliner dengan Sentuhan Modern di Grand Wisata Bekasi

“Sinar Mas Land meluncurkan Ruko Westfield di area bisnis premium, untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis mereka di daerah Grand Wisata Bekasi,” ujar Herry.

Selain itu, imbuhnya, Westfield juga menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar seperti tunai bertahap dengan 24 kali pembayaran, KPR dengan uang muka 15% yang dapat dicicil sebanyak 15 kali, cashback Rp50 juta, hingga doorprize saat launching.

Grand Wisata Bekasi
Lebih lanjut, Herry memaparkan, kawasan Grand Wisata Bekasi telah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendidikan, seperti Sekolah IPEKA, Al-Azhar, dan Notredame. Tidak hanya itu, kawasan ini juga terdapat fasilitas kesehatan seperti Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital.

Baca Juga: Grand Wisata Bekasi Pasarkan Ruko La Monte

Untuk memanjakan penghuni, Grand Wisata Bekasi juga dilengkapi dengan fasilitas entertainment seperti Go!Wet Waterpark, pusat kuliner Gelar Waroeng, Café Walk, hingga pasar modern.

Grand Wisata Bekasi dapat diakses dari jalan tol Jakarta – Cikampek. Infrastruktur yang bakal menyentuh kawasan hunian ini antara lain elevated toll road yang diperkirakan beroperasi akhir 2019 dan LRT yang beroperasi di 2021.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda