Sinar Mas Land Luncurkan Tevana, Rumah Dua Lantai di BSD City

Sinar Mas Land Luncurkan Tevana, Rumah Dua Lantai di BSD City
Cluster The Savia, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Jakarta)Sinar Mas Land segera meluncurkan hunian terbaru: Tevana. Hunian yang akan diluncurkan pada 11 Maret 2018 ini merupakan pembangunan fase kedua dari rencana empat fase pengembangan area residensial The Savia, BSD City.

Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land menuturkan, Tevana yang dalam bahasa Sansekerta berarti “garden” atau “kebun” ini, menawarkan hunian modern sekaligus nyaman karena dibangun di lingkungan yang asri dan hijau.

Baca Juga: Kembangkan Klaska Residence, Sinar Mas Land Gelar Groundbreaking Tower Azure

Tevana menawarkan desain taman yang luas di fase pengembangannya. Selain itu Tevana at The savia pastinya juga dilengkapi dengan fasilitas seperti one gate access, CCTV lingkungan, 24 hours security, underground utilities dan rencana fiber optic, PDAM water, dan area playground. 

Di dalamnya terdapat pula sport club seluas 1.900 m2 yang memiliki kolam renang dewasa dan anak, community hall dan jogging track. Selain itu ada pula retail hub (shophouses) di entry cluster untuk menunjang kebutuhan harian para penghuninya.

Tevana at The Savia menawarkan hunian dua lantai dengan berbagai tipe: 133/variatif, 107/105, 84/105-84, 78/90-72, dengan harga berkisar antara Rp1,1 miliar – Rp2,8 miliar (sudah termasuk pajak).

Ishak mengatakan, keunggulan setiap tipe adalah desainnya yang elegan, tata ruang maksimal serta adanya master bathroom di setiap tipe rumah.

Baca Juga: Akuisisi Sejumlah Gedung, BSDE Targetkan Recurring Income Hingga 25%

“Tevana at The Savia merupakan salah satu bentuk konsistensi Sinar Mas Land untuk memberikan hunian yang bukan hanya modern tetapi juga nyaman dan menyatu dengan alam, sehingga dapat menjadi destinasi utama para masyarakat yang mencari ketentraman tinggal di tengah kehidupan perkotaan,” tutur Ishak.

Dia menuturkan, The Savia merupakan area residensial yang dibangun di atas tanah seluas 17 hektar di bagian Timur BSD City.

“Dengan tagline “Serene Living in BSD City”, The Savia hadir dengan lingkungan yang tenang, area terbuka hijau yang asri, lahan berkontur, riverside view serta desain arsitektur yang elegan dengan harga terjangkau,” pungkas Ishak.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda