Sinar Mas Land Pasarkan Ruko ICE Business Park di BSD City

Berlokasi dekat dengan Indonesia Convention and Exhibition, ICE Business Park adalah bangunan ruko tiga lantai yang menawarkan empat varian tampak depan.

ice business park bsd-city-sinar-mas-land-rumahhokie-dok
ICE Business Park, BSD City (Foto: Dok. Sinar Mas Land)

RumahHokie.com (Serpong) – Sinar Mas Land meluncurkan produk properti komersial yakni ICE Business Park. Berlokasi di dekat pusat konvensi dan pameran terbesar di Indonesia, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), cluster komersial ini mengusung konsep modern kontemporer.

ICE Business Park merupakan bangunan tiga lantai dengan ukuran 4,5 m2 x 13 m2 dan 6 m2 x 13 m2. Pengembang menawarkan empat varian tampak depan (fasad) yang dilengkapi dengan balkon serta bukaan fasad lebar yang memberikan kesan mewah dan elegan.

Baca Juga: Sinar Mas Land Rilis Imajihaus, Rumah 4 Lantai Fully-Furnished di BSD City

Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land menuturkan, selain desainnya yang kekinian, kompleks ruko ini memiliki fasilitas Inner Road selebar 17,5 meter yang memungkinkan pengunjung untuk parkir dengan mudah di depan toko yang dituju.

“Lokasinya yang berada di akses jalan raya utama BSD City, membuat ICE Business Park cocok untuk menunjang kebutuhan bisnis retail seperti bridal house, showroom, creative space, kafe, restoran, apotek, dan lain sebagainya,” kata Hongky J. Nantung dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Baca Juga: Unit Hunian Cluster Fleekhauz BSD City Ramai Diserbu Pembeli

Lebih lanjut Hongky memaparkan, Sinar Mas Land meluncurkan ICE Business Park untuk mendukung para wirausaha dalam mengembangkan kegiatan bisnis mereka di daerah BSD City. Menurutnya, untuk memulai suatu bisnis, dibutuhkan tempat dan lokasi yang strategis guna mendukung mobilitas konsumen yang datang.

“Melihat kebutuhan tersebut, kami kembali menghadirkan inovasi produk cluster komersial terbaru, yaitu ICE Business Park di lokasi premium dekat dengan ICE BSD City,” kata Hongky.

Baca Juga: Rilis Tower Kamaya, Akasa Pure Living Tawarkan Hunian Seharga Rp288 Juta di BSD City

ICE Business Park didesain dengan nuansa modern dan elegan yang menghadap ke jalan raya utama BSD City. Dibangun dengan tiang pancang mini pile, lantai homogenous tile, dinding bata merah, atap baja ringan dengan penutup zincalume, plafon gypsum, daun pintu tempered glass, fasad kaca dengan rangka aluminium, serta sanitair Toto.

Dia mengungkapkan, unit properti komersial yang dibanderol mulai Rp2,9 miliar (belum termasuk PPN) ini, dibuat secara eksklusif dengan jumlah 80 unit.

“Kami menawarkan beragam promo dan kemudahan cara bayar untuk kepemilikan shophouses ICE Business Park dengan cicilan tanpa bunga sampai dengan 24 bulan,” kata Hongky yang menargetkan ICE Business Park selesai di 2021.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda