Sinar Mas Land Sosialisasikan Tax Amnesty kepada Konsumen

Salah satu instrumen yang bisa diinvestasikan dalam rangka tax amnesty adalah di sektor properti.

sinar mas land - sosialisasi tax amnesty-dok

RumahHokie.com (Jakarta) – Menyikapi isu hangat mengenai pengampunan pajak, pengembang properti Sinar Mas Land menyelengarakan program “Sosialisasi Tax Amnesty dan Skema Dana Repatriasi Pada Properti” kepada para konsumen, Jumat (19/8/2016) lalu.

“Sinar Mas Land melakukan sosialisasi ini untuk mendukung program pemerintah dalam rangka meningkatkan masuknya dana repatriasi melalui tax amnesty,” jelas Dhony Rahajoe, Managing Director President Office Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima RumahHokie.com.

Menurutnya, salah satu instrumen yang bisa diinvestasikan para wajib pajak dalam rangka tax amnesty adalah di sektor properti. Hal ini sangat menarik, terlebih kenaikan harga properti di indonesia tergolong tinggi dibandingkan negara-negara ASEAN lain.

Sejumlah narasumber menjadi pembicara dalam kegiatan ini, di antaranya Sidhi Widyapratama, Wakil Ketua Industri Keuangan Non Bank Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengusaha Indonesia; Herman Juwono, Konsultan Pajak dari Drs. Herman Juwono & Rekan; Ali Tranghanda, Pengamat Properti dari Indonesia Property Watch; dan Ignesjz Kemalawarta Direktur Sinar Mas Land.

Berdiri lebih dari 40 tahun lalu, Sinarmas Land Limited (SML) tercatat di Bursa Saham Singapura dan berkantor pusat di Singapura. Selain mengembangkan properti di Indonesia, SML juga beroperasi di China, Malaysia, Singapura, dan Inggris.

Di Indonesia, SML bergerak melalui anak usaha yang tercatat di bursa saham Indonesia, yakni PT Bumi Serpong Damai, Tbk. (BSDE), PT Duta Pertiwi, Tbk. (DUTI), dan PT Puradelta Lestari, Tbk (DMAS).

Saat ini, SML mempunyai kapitalisasi pasar lebih dari USD4 miliar. Memiliki land bank lebih dari 10.000 hektar, SML telah mengembangkan lebih dari 50 proyek skala besar.

Anto Erawan

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda