Sistem Co-Broker, Membentuk Kekuatan Pemasaran Secara Cepat

Sistem ini menguntungkan bagi pemilik properti yang hendak menggunakan jasa agen. Selain mempercepat penjualan sistem tersebut membentuk jaringan bisnis secara otomatis.

Sistem co-broker mempermudah memasarkan properti.

RumahHokie.com (Jakarta) – Dalam bisnis jual beli properti, terkadang para agen kesulitan mendapatkan listing properti. Bahkan, untuk menjualnya pun agen merasa sulit mencari pembeli. Hasilnya, performa mereka sebagai pemasar jadi kurang maksimal.

Untuk kondisi pasar saat ini, menerapkan sistem kerjasama penjualan satu ini mungkin bisa jadi pilihan paling tepat, terutama dalam mempercepat pemasaran produk properti.

Dalam sistem ini para agen biasa menyebutnya dengan istilah co-broker (cooperation broker). Co-broker merupakan istilah sistem kerjasama penjualan prorti yang dapat dilakukan oleh lebih dari dua agen.

Dengan demikian, agen bisa saling berbagi listing properti, satu sama lain. Lewat sistem tersebut, agen dapat dengan mudah menjual serta memasarkan melalui jaringan bisnis yang mereka miliki Lalu, apa saja keunggulan serta manfaat co-broker, berikut ulasannya.

Sistem penjualan ini biasanya dilakukan para agen untuk mempermudah mendapatkan pembeli. Kerjasama penjualannya tak terbatas satu bendera agen properti, mereka bisa melakukan kerjasama dengan kantor agen lain.

Bagi pemilik properti yang hendak menggunakan jasa agen, sistem ini menguntungkan karena memiliki kekuatan paling tepat. Selain pemasarnya lebih banyak, jangkauan pemasaran yang diharapkan pun lebih luas.

Mengukur Performa Agen
Manfaat lain dengan mengadopsi sistem ini adalah meningkatkan peran agen properti jadi lebih aktif. Performa si agen jadi bisa terukur lewat sistem ini, karena bersifat terbuka, siapa cepat, merekalah yang berhak mendapatkan pembeli.

Satu hal kelebihan sistem co-broker adalah agen dapat saling tukar menukar listing properti yang mereka anggap paling potensial untuk dapat di jual dengan cepat.

Selain dapat meningkatkan kinerja jadi lebih maksimal. Sistem ini juga mampu berbagi informasi secara akurat. Bukan hanya itu, sistem tersebut juga membentuk jaringan bisnis secara otomatis.

Para agen yang baru menggeluti bisnis broker properti, menerapkan sistem ini justru menambah jaringan baru buat mereka dan secara langsung memperluas wawasan si agen.

Terpenting, sistem kerjasama ini bukan menciptakan persaingan antar agen properti, tapi justru membentuk kekuatan pemasaran secara cepat dan pasti.

Dedy Mulyadi

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda