SouthCity Tawarkan Konsep Co Living di Apartemen The Parc

Konsep co living di Apartemen The Parc digadang cocok dengan gaya hidup generasi milenial yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi.

apartemen-the-parc-southcity-show-unit-2-Bedroom-rumahhokie-dok
Show unit dua kamar tidur Apartemen The Parc, SouthCity (Foto: Dok. SouthCity)

RumahHokie.com (Jakarta) – Konsep co living tak sekadar berbagi ruang dan fasilitas hidup. Dewasa ini, co living menjadi tren dan meluas pengertiannya. Melihat tren tersebut, PT Setiawan Dwi Tunggal, pengembang proyek SouthCity, menawarkan Apartemen The Parc, hunian co living yang digadang cocok dengan gaya hidup generasi milenial yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi.

“Hunian co living merupakan bentuk hunian modern di mana penghuninya bukan hanya berbagi ruang dan fasilitas, tetapi juga berbagi minat, keterampilan, sumber daya, nilai, dan impian mereka dengan orang-orang inspirasional lainnya,” jelas Peony Tang, Direktur PT Setiawan Dwi Tunggal.

Baca Juga: Perkenalkan Show Unit The Parc, SouthCity Incar Generasi Milenial

Menurut Peony Tang, konsep co living yang ditawarkan di Apartemen The Parc memberi kesempatan bagi para penghuni untuk berkolaborasi dan membentuk komunitas.

“Hunian ini dirancang sesuai dengan kebutuhan generasi milenial yang sangat menghargai keterbukaan, kolaborasi, jaring sosial, dan bisnis,” kata Peony.

Baca Juga: Dinilai Prospektif, Kawasan Cinere Cocok untuk Proyek Superblok

Menurutnya, The Parc memberikan fasilitas bagi kaum milenial untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan penghuni lainnya, lewat fasilitas, salah satunya free Wi-Fi.

“Tidak hanya itu, The Parc juga memiliki banyak fasilitas seperti multifunction hall, club house, gym, kolam renang, jogging track, dan lapangan badminton. Ke depan, akan banyak event komunitas yang menarik serta inspiratif,” kata dia.

Baca Juga: Topping off Digelar, Serah Terima Southcity Square Dilakukan Pertengahan 2019

Sementara itu, Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya mengatakan, populasi milenial yang mencapai 60% di Indonesia menjadi peluang bagi pihaknya memasarkan The Parc. Apalagi, The Parc juga menyediakan berbagai cara pembayaran, salah satunya program ‘Nabung DP’.

“Melalui program ini, milenial hanya perlu mencicil DP 20% yakni sekitar Rp3,3 jutaan hingga 24 kali. Setelah itu dilanjutkan dengan mencicil KPA Rp3 juta per bulan. Artinya, konsumen hanya perlu menyisihkan uang Rp99.000 per hari,” ujarnya.

Mulai Dibangun Akhir 2019
The Parc, merupakan hunian vertikal pertama seluas 1,5 hektar di dalam kawasan SouthCity yang memiliki total lahan 5,5 hektar.

“Hal terpenting yang ditawarkan kepada konsumen kami adalah living experience dengan area yang luas dan asri, serta didukung kawasan superblok berfasilitas lengkap. Dan semua ini kami tawarkan dengan harga yang terjangkau bagi generasi milenial,” kata Peony.

Baca Juga: Kawasan Komersial Langkah Awal SouthCity Menjadi Kota Mandiri

The Parc terdiri dari tiga tower setinggi 13 lantai yang merangkum 1.701 unit hunian. Tower pertama yang akan dibangun pada akhir 2019 ini menawarkan tiga tipe hunian: Studio (22,55 m2), 1 Bedroom (30,06 m2 – 36,66 m2) dan 2 Bedroom (45,10 m2).

Saat ini, The Parc dibandrol dengan harga promo mulai Rp325 juta – Rp700 jutaan per unit. Sejak dipasarkan pada Juni 2018 lalu, The Parc sudah terjual sekitar 30% -40% dari total 392 unit di tower pertama.

“Kami targetkan penjualan hingga 70% di tahun ini dan selanjutnya kami akan memasarkan tower kedua,” pungkas Stevie.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda