Suci Marliani: Bagi Saya, Kamar Tidur Adalah Ruang Segalanya

Kamar tidur biasa difungsikannya sebagai area relaksasi. Untuk menciptakan kenyamanan, semenarik mungkin dirinya menata interior rumah sesuai kepribadian.

Baginya, kamar adalah ruang segalanya, selain area relaksasi, kamar tidur juga dapat difungsikan sebagai ruang untuk mencari inspirasi.

RumahHokie.com (Bekasi) – Saat dijumpai usai event Bekasi Fun & Fashion Fair (BF3) di Grand Metropolitan Bekasi, wanita satu ini punya segudang cerita bagaimana dirinya menata hunian.

Penyandang dua predikat di ajang puteri Indonesia ini juga punya arti khusus soal hunian idamannya.

“Buat saya, rumah tak hanya sebagai tempat tinggal. Fungsinya juga harus mampu mengakomodir semua kebutuhan penghuninya. Terutama fungsi kamar,” ungkap Suci Marliani.

Baca juga: Membeli Properti, Menabung yang Menguntungkan dan Aman

Baginya, kamar adalah ruang segalanya, selain area relaksasi, kamar tidur juga dapat difungsikan sebagai ruang untuk mencari inspirasi.

“Bukan hanya tempat beristirahat, kamar juga biasa saya jadikan sebagai tempat bekerja,” ucap Alumnus Universitas Indonesia, Fakultas Ilmu Administrasi Niaga.

suci marliani-rumahhokie-dedy mulyadi-dok

Menurut Suci, kamar adalah ruang favoritnya, semua kebutuhan berada di ruang itu. Untuk menciptakan kenyamanan, semenarik mungkin dirinya menata interior rumah sesuai kepribadiannya.

Selain menyandang gelar Puteri Indonesia Intelegensia dan Puteri Persahabatan 2017, Suci juga memiliki kesibukan lain.

“Saya juga berprofesi sebagai seorang Office Manager di salah satu perusahaan di Jakarta,” papar wanita kelahiran Jakarta, 7 Maret 1992.

Pemilik paras cantik bertinggi badan 174 cm ini juga menyukai gaya arsitektur minimalis. “Saya termasuk orang yang simple, konsep ini mampu mencerminkan kepribadian saya,” ucap wanita yang tengah merintis usaha batik.

“Saya senang menghabiskan waktu di rumah, terutama di kamar. Ruang tersebut dekat dengan taman, setiap pagi saya manfaatkan taman itu sebagai tempat berolah raga,” tegas Suci.

Untuk mendapatkan semua keinginannya itu, Suci menuangkan semua inspirasinya dirumah miliknya yang ia beli setahun lalu.

“Rumah ini merupakan hasil kerja keras saya, sekaligus kebanggaan tersendiri buat saya untuk bisa memiliki rumah,” urai gadis yang sempat mengikuti ajang Abang None Jakarta 2012.

“Meski lahannya tidak luas, sebisa mungkin saya pilih warna coklat, krem dan putih. Nuansa yang dihasilkan mampu menciptakan kesan nyaman,” kupas Suci.

Untuk menyempurnakannya, Suci kerap membeli aksesori ruang yang kiranya dapat menciptakan atmosfer ruang jadi lebih menarik.

Terpenting, buatnya rumah adalah tempat berkumpul bersama keluarga.

Dedy Mulyadi
dedy.mulyadi@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda