Summarecon Bekasi Tawarkan Kemudahan Cara Bayar Hunian di RumahHokie Fair 2019

Bangunan hunian di cluster Olive Residence-The Orchard Summarecon Bekasi, dirancang dengan gaya arsitektur modern kontemporer.

RumahHokie Fair 2019, Summarecon Bekasi, Olive Residence, Metropolitan Mall Bekasi, Pameran properti di Bekasi
Summarecon Bekasi, salah satu developer yang ikut serta dalam gelaran RumahHokie Fair 2019 di Metropolitan Mall Bekasi. (Foto: Adhitya Putra - RumahHokie.com)

RumahHokie.com (Bekasi) – Maraknya pembangunan infrastruktur di kawasan Timur Jakarta, terutama Bekasi, menjadi daya tarik bagi banyak developer untuk mendirikan berbagai proyek hunian.

Salah satunya adalah PT Summarecon Agung, Tbk yang mengembangkan proyek Olive Residence-The Orchard Summarecon Bekasi.

The Orchard adalah kawasan hunian terbaru garapan Summarecon Bekasi, yang dikembangkan di lahan tanah seluas 30 hektar dengan konsep Nature Smart Living.

Baca Juga: Raih Pendapatan Rp5,6 Triliun, Summarecon Andalkan Sektor Perumahan

Olive Residence merupakan salah satu dari 5 cluster yang berada di kawasan tersebut. Bangunan hunian Olive Residence-The Orchard dirancang dengan gaya arsitektur modern kontemporer.

Ditemui dalam gelaran RumahHokie Fair 2019, Yanti, Sales Summarecon Bekasi, mengatakan banyak pasangan muda tertarik dengan konsep dari hunian di cluster Olive Residence.

Menurutnya, lokasi dari proyek perumahan dan kelengkapan fasilitas umum pendukung menjadi pertimbangan bagi pasangan muda dalam memilih hunian tersebut.

“Konsumen lebih tertarik dengan perumahan yang lokasinya dekat ke mana-mana serta di sekeliling lingkungannya terdapat berbagai fasilitas pendukung kenyamanan. Kelebihan-kelebihan itu yang terdapat di proyek cluster Olive Residence,” tutur Yanti.

Baca Juga: RumahHokie.com Selenggarakan Pameran Properti: RumahHokie Fair 2019

Cluster Olive Residence dirancang memiliki jalan lingkungan lebar, keamanan 24 jam dengan CCTV, access card dan Panic Button.

Perumahan ini juga dilengkapi ruang terbuka hijau dan fasilitas Club House dengan kolam renang, children playground, dan multi function room.

Lebih lanjut dia menerangkan, terdapat 4 tipe unit rumah di dalam cluster tersebut. Antara lain, tipe Lime (5×11); tipe Fern (6×11); tipe Pine (7×11) serta tipe Sage (7×12).

Untuk harga, Olive Residence ditawarkan mulai dari Rp946 juta (tipe Lime) hingga Rp2,4 miliar (tipe Sage). dengan penawaran cara bayar yang beragam.

Baca Juga: Luncurkan Srimaya Residence, Summarecon Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan

“Kami menawarkan kemudahan cara bayar bagi calon konsumen. Contohnya KPR dengan down payment (uang muka) 10% yang bisa dicicil 12 x. Lalu, ada beberapa tipe unit yang bayarnya bisa bertahap ke developer hingga 10 x,” kata Yanti.

Selain KPR, mereka juga menyediakan kemudahan cara bayar dengan cash bertahap hingga 60 x ke developer.

Masyarakat bisa mendapatkan penawaran menarik lainnya dalam gelaran RumahHokie Fair 2019 yang diselenggarakan di Metropolitan Mall Bekasi, dari tanggal 11- 22 September.

Sebagai tambahan informasi, RumahHokie Fair diikuti oleh pengembang properti di kawasan Jakarta dan sekitarnya, terutama pengembang di Timur Jakarta.

Adhitya Putra Pratama
adhitya.putra@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda