The Sunrise Village Bali Tawarkan Hunian Purnabakti Bergaya Resor

Berada di pesisir timur Bali, The Sunrise Village menyasar pada para pensiunan yang masih energik, baik dari dalam maupun luar negeri.

The Sunrise Village-Bali-tipe-lily-PT-Mohome-Property-Indonesia-rumahhokie-dok
The Sunrise Village Tipe Lily (Foto: Dok. Mohome Property Indonesia)

RumahHokie.com (Gianyar) – Sukses memasarkan The Royal Purnama Villas di Bali, PT Mohome Property Indonesia berencana meluncurkan proyek senior living bernuansa resor, yakni The Sunrise Village.

Chief Marketing Officer PT Mohome Property Indonesia, Andy Candra menjelaskan, The Sunrise Village merupakan hunian resor pertama di Bali yang didesain khusus untuk generasi purnabakti atau para pensiunan.

Baca Juga: Pengembang: Tahun Ini Adalah Saat Tepat Investasi Lahan di Bali

“Konsep hunian kami bukan rumah jompo, tetapi lebih menyasar pada para pensiunan yang masih energik, baik dari dalam maupun luar negeri,” jelas Andy Candra kepada RumahHokie.com.

Berada di area seluas 1,2 hektar di kawasan Gianyar, Bali, The Sunrise Village menawarkan 33 unit hunian yang terdiri dari tiga tipe: Lily (LT/LB: 200/140) sebanyak 13 unit, delapan unit Tipe Mawar (170/120), dan 12 unit Tipe Flamboyan (140/120).

“Untuk tahap awal, kami akan meluncurkan Tipe Lily. Pengembangan The Sunrise Village sendiri menurut rencana baru akan dimulai di awal 2020 dengan target serah terima di 2022,” ungkap Andy.

Baca Juga: Rilis Lavaya Bali, Ganda Land Bidik Investor Pemula Lewat Skema LOT

Dia mengatakan, unit-unit di kompleks The Sunrise Village dipasarkan berkisar Rp3 miliar – Rp4 miliar.

“Proyek ini masih dalam tahap perencanaan, jadi jika ada yang berminat, mereka dapat memberikan tanda minat sebesar Rp10 juta yang nantinya akan menjadi bagian dari booking fee, serta mendapatkan ekstra diskon sebesar 10% dari pricelist,” ujarnya.

Fasilitas Lengkap
Menurut Andy, kawasan pesisir timur Bali selalu menarik untuk berbagai kalangan, mulai dari para peselancar sampai kalangan senior. Kawasan ini juga banyak dilengkapi dengan tempat-tempat wisata yang berorientasi keluarga, sehingga sangat cocok bagi mereka yang menginginkan suasana pensiun yang sehat dan damai di Bali.

Andy menerangkan, di The Sunrise Village para penghuni dapat menikmati matahari terbit sambil berjalan pagi di tepi pantai dan lembayung sore saat berjalan di persawahan. Pantai Purnama dengan pasir hitamnya pun konon dapat mengobati rematik dan penyakit-penyakit lain.

Baca Juga: Ellen DeGeneres Beli Rumah Bernuansa Bali Seharga USD27 Juta

“Selain itu, hunian resor ini dekat dengan Rumah Sakit Kasih Ibu sehingga mempermudah penghuni melakukan cek kesehatan,” katanya.

The Sunrise Village dilengkapi ruang pertemuan untuk yoga, taichi, biliar, mahyong, restoran, beach club, klinik, ambulan, perawat jaga 24 jam, petugas security, cleaning service, dan housekeeping terlatih.

Baca Juga: Menilik Kemewahan Resor Tempat Kim Kardashian Menginap Selama Berlibur di Bali

“Hunian ini juga dilengkapi CCTV di tiap unit yang hanya dapat diakses oleh anggota keluarga melalui gawai, tombol darurat di setiap ruangan yang tersambung langsung ke klinik dan pos sekuriti. Di samping itu, rumah juga didesain nyaman bagi pengguna kursi roda dan alat bantu jalan,” pungkas Andy.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda