Supermal Karawaci Gelar Topping off Dua Tower Apartemen U–Residence

Unit-unit apartemen di Tower 3 akan diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen pada 2018, sementara handover SOHO Bizlofts dimulai 2019.

Prosesi tutup atap Tower 3 U-Residence Karawaci (Foto: Dok. Supermal Karawaci)

RumahHokie.com (Tangerang) –  Pengembang properti PT Supermal Karawaci melakukan prosesi penutupan atap (topping off) Tower 3 dan Tower 5 Apartemen U-Residence, Karawaci, Sabtu (19/8/2017).

Hal ini menunjukkan komitmen pihak pengembang untuk membangun U-Residence sesuai target yang ditentukan, demikian penuturan Assistant Project Director U-Residence, Djohan Mekuo.

Baca Juga: Tol Serpong-Balaraja Dongkrak Nilai Investasi Properti Tangerang Selatan

Menurutnya, unit-unit apartemen di Tower 3 ini bisa diserahterimakan secara bertahap kepada konsumen pada 2018, sementara handover Tower 5 (SOHO Bizlofts) pada 2019.

“Sebenarnya, progres pembangunan secara fisik sudah selesai sejak beberapa bulan lalu, tapi baru sekarang kami bisa melaksanakan seremoni topping off, mengingat beberapa hal yang harus dipersiapkan terkait penyelenggaraan acara,” ungkap Djohan.

Dia menjelaskan, ground breaking Apartemen Tower 3 dan Tower 5 U–Residence dilakukan secara bersamaan pada 2014 lalu. Unit-unit apartemen pada Tower 3 dipasarkan mulai 14 Juni 2014 sedangkan unit di SOHO Bizlofts pada 9 Mei 2015.

Terserap 93%
Pada kesempatan yang sama, General Manager Sales & Marketing U-Residence, Machjani Safrudin menambahkan, Tower 3 menawarkan 1.036 unit hunian tipe studio (30 m2 – 33 m2) dan 2 bedroom (65 m2 dan 110 m2).

“Unit-unit apartemen U-Residence Tower 3 dirancang dan didesain dengan konsep unik layaknya hotel terbintang, yang dilengkapi AC Sentral dan access card,” imbuhnya.

Baca Juga: Pasarkan One Parc Puri, MKA Perkenalkan Konsep WOHO

Sementara itu, jelas Machjani, Tower 5 dibuat sebagai living and working space yang disebut SOHO Bizlofts.

Menara SOHO Bizlofts terdiri dari 14 lantai apartemen ditambah satu lantai eksekutif dan penthouse (lantai 15-32), dengan total 481 unit. Tower ini memiliki akses menuju Hotel Hilton Garden Inn di lantai 7 – 14, Supermal Karawaci, dan area parkir baru dengan daya tampung lebih dari 2.000 mobil.

“Respon masyarakat terhadap unit-unit apartemen yang ditawarkan di Tower 5 terbilang tinggi. Hal ini dapat dibuktikan dengan tingkat penjualan yang sudah mencapai 93% dari total unit yang tersedia,” ungkapnya.

Tower 1 dan 2 Sold Out
Lebih lanjut, Machjani menjelaskan, saat ini U-Residence telah mengoperasikan dua menara apartemen (Tower 1 dan 2), dengan pilihan tipe unit studio, 1 bedroom, 2 bedroom, dan penthouse garden.

Tower 1 dibangun setinggi 40 lantai dengan 1.140 unit yang dilengkapi berbagai fasilitas seperti sports club, swimming pool, kids playground, dan function hall.

Adapun Tower 2, terdiri dari 1.200 unit, dengan pilihan tipe studio (30 m2 – 33 m2), 1 bedroom (71 m2), 2 bedroom (65 m2 dan 96 m2).

“Semua unit yang kami tawarkan pada Tower 1 dan 2 sudah habis terjual,” ujar Machjani.

Anto Erawan
anto.erawan@rumahhokie.com

Please follow and like us:

Silakan Beri Komentar

Komentar Anda